image

Solobrita.com – Masih santer diberitakan dan masih menarik untuk disimak adalah kisah keluarga Ahmad Dhani yang menjadi perbincangan publik lantaran pengakuan Mulan Jameela melalui video Youtube yang diunggah oleh Deddy Corbuzier.

Akibat video pengakuan mantan rekan duet Maia Estianty itu, banyak kritikan dan sindiran mengahmpiri Mulan dan Dhani. Bahkan sang anak, Al dan Dul turut menyindir ibu tirinya atas video yang beredar di Youtube itu.
( baca dulu : Mulan minta maaf , justru Maia yang banjir pujian )

Tak hanya itu, saling sindir antara Ahmad Dhani, Mulan dan Maia pun terjadi di media sosial. Di sisi lain, ketiga anak Maia dan Dhani menginginkan kedua orang tuanya rujuk kembali.

Siapapun anak, kalau orangtuanya bercerai pasti kepingin balikan. Gue pernah tanya gini, kalau misal Ayah ngapa-ngapain bunda gimana? Mereka ‘bilang ‘ biar kita yang gebukin ayah,” kata Maia Estianty ditemui di Studio ‘Ada-ada Aja’ di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Maia, ketiga anaknya mempunyai cara sendiri untuk melindungi ibundanya. “Anak-anak udah gede, punya cara sendiri untuk mem-protect bundanya,” kata Maia.

image

Ditanya lebih lanjut, ingin kembali pada Ahmad Dhani atau tidak, Maia dengan tegas mengatakan tidak mungkin.
Balikan nggak sih. Kalau satu frekuensi kita akan bertemu, kalau tidak, akan terpisahkan. Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik. Tapi aku tegasin udah lah. Itu nggak mungkin,” kata Maia tegas.

Buat Maia kehidupan dengan Ahmad Dhani hanyalah masa lalu yang tidak perlu dibahas kembali. Ia ingin menata kembali hidupnya di masa depan.

“Ini akhir tahun lebih baik tutup buku dan bicara resolusi ke depan dari pada yang lalu-lalu. Buat saya masa lalu nggak perlu dibahas kita lihat ke depan,” jelas Maia.

Sepertinya lagu Dewa 19 ” Cinta kan membawamu kembali ” cocok deh…

library : dream

Iklan