image

Solobrita.com – Seperti diberitakan sebelumnya, melalui chanel youtube dari akun Deddy Corbuzier , Mulan Jameela curhat soal Ahmad Dhani dan Maia Estianti.
Mulan rela dan mempersilahkan Dhani dan Maia agar rujuk dan balikan lagi.
Video tersebut sukses mencuri perhatian publik..ada yang berempati , namun ada pula yang menghujat karena ini hanyalah kebohongan belaka.
( baca : Mulan curhat dan minta maaf ke Maia didepan publik, justru Maia yang banjir pujian )

Di sisi lain , Ahmad Dhani pun ikut mengomentari video permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty. Jika sebelumnya, oleh Deddy Corbuzier, Mulan mengaku sudah lebih dulu meminta izin kepada suaminya, namun hal itu dibantah oleh Dhani. Dhani malah mengaku tidak setuju dan mencurigai Deddy melakukan hipnotis terhadap Mulan.

Saya mencurigai (Deddy Corbuzier menghipnotis Mulan Jameela), karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan atau lemah ),” kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015), seperti dilansir Tabloid Nova.

Apa komentar Deddy Corbuzier ?

Pernyataan Dhani ini jelas bertolak belakang dengan keterangan yang diberikan Deddy Corbuzier. Deddy mengaku sudah menanyakan perihal persetujuan Dhani mengenai video permintaan maaf Mulan Jameela. Menurut Mulan, Dhani setuju dan sudah mengijinkan. Makanya, video itu dibuat dan akhirnya dirilis di channel YouTube milik Deddy Corbuzier.
( baca juga : Ahmad dhani menuding , curhat Mulan adalah  bohong )

Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah,” jawab Deddy saat dijumpai di acara HUT Trans Media, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam.

image

Menurutnya, video Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation) itu terjadi karena kesadaran Mulan, dan Mulan sendirilah yang mendatangi Deddy untuk bercerita. “Saya enggak ngundang Mulan. Dia yang datang ke saya,” kata Deddy saat ditemui di acara HUT Trans Media yang ke-14, Selasa (15/12/2015) malam.

Dalam akunnya, Deddy juga menolak kalau proses tanya jawab antara Deddy dan Mulan itu adalah sebuah proses wawancara. Menurut Deddy, ia memposisikan diri sebagai ‘teman curhat’ Mulan dan enggan memihak siapapun, termasuk Maia Estianty. Mengingat, niatan Mulan adalah meminta maaf, maka Deddy mau mendukungnya.

Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional, kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayo. Tujuan saya baik, dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa enggak. Saya pernah temuin Aurel, KD dan Ashanty, kenapa Maia dan Mulan enggak bisa? Tinggal foto mereka, cekrek selesai,” ucap Deddy.

Hayo mana nih yang bener ?..
….curhat cekrek , minta maaf cekrek…Admin like this cekrek …

Library : tabloid nova

Iklan