image

Solobrita.com – Lika-liku perjalanan cinta Ahmad Dhani memang menarik untuk disimak.
Setelah menikah dengan Maia Estianti hingga memiliki 3 anak , Al, El dan Dul, ..Ahmad Dhani justru menikahi Mulan yang notabenenya adalah penyanyi yang dibesarkannya , kemudian diduetkan dengan istrinya Maia .

Tak berlangsung lama, hubungan Mulan dan Maia justru berakhir , karena Dhani dekat dengan Mulan dan kemudian menikahinya.
Setelahnya , Dhani menceraikan Maia dan melanjutkan hubungannya dengan Mulan hingga dikaruniai seorang anak .

Kini, kisah panjang Mulan Jameela dan Maia Estianty memasuki tahap baru. Kemarin (14/12), Mulan menyatakan permintaan maaf secara terbuka pada Maia lewat sebuah wawancara.

Mulan Jameela mengungkapkan ia tidak mempermasalahkan Maia Estianty untuk kembali pada Ahmad Dhani sebagai suami – istri. Bukan menyepelekan, namun ia memiliki alasan kuat untuk menyatakan dengan tegas dan tulus untuk tidak menjadi siapa-siapa lagi dalam kehidupan Dhani.

Sontak hal ini membuat siapa pun bertanya-tanya apakah Mulan serius jika hal tersebut terjadi. Nyatanya, berkali-kali Mulan menegaskan kalau jalan yang terbaik adalah Maia kembali pada Dhani, maka ia ikhlas meski telah memiliki anak dan tengah berbadan dua.

Iya. Ya nggak masalah. Serius mas tulus, makanya aku bilang, jangankan sama mbak Maia, istilahnya kalau memang itu jalan terbaik, nggak papa buat aku. Kalo misalnya nih mas Dhani sama perempuan lain pun, aku tawarinnya kayak gitu, itu loh,” tegas Mulan Jameela, seperti dikutip dari Kapanlagi.com®.

Banyak yang tidak mengerti mengapa Mulan bisa berkata dengan tegas dan ikhlas jika Maia kembali pada Dhani. Tapi rupanya haters, dan banyak orang tidak tahu kalau Mulan sudah pernah membicarakannya secara serius bersama Dhani.

Berkali-kali Mulan Jameela menegaskan kalau ia tulus melihat Maia dan Dhani kembali sebagia suami – istri .

Kalo memang mas Dhani bahagia ya nggak masalah. Obrolan (Mulan bersama Dhani). Aku sama mas Dhani nikah 2009, sekarang berarti 6 tahun yah. Tapi, rasanya tuh dia itu udah bukan sebagai suami aja gitu. Dia bisa jadi temen aku, gitu. Jadi kalo sharing tuh mas, kadang-kadang, ngobrolnya ya gak kaku, gitu lho. Karena memang mungkin, aku juga, ehm, terlalu banyak apa yang diliat gitu. Ya sempet lah ada tayangan yang, ehm, Dul bilang di TV pengen ayah – bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu lah, pasti tersentuh lah mas. Gak mungkin nggak gitu, pasti, pasti tersentuh, dan aku sempet ngobrol serius sama mas Dhani,” ujar Mulan.

Beragam respon berbeda dari publik pun langsung berdatangan, tak terkecuali Instagram Maia. Melalui beragam foto kebersamaan Al – El – Dul dan sang bunda ini, netizen melayangkan berbagai pujian untuk Maia. Simak deh mesranya di foto-foto berikut ini…

image

image

image

image

image

Iklan