image

Solobrita.com – Terseretnya artis Nikita Mirzani dalam bisnis prostitusi online , dikomentari langsung oleh kuasa hukum RA sang mucikari .

Kuasa hukum mucikari Robby Abbas (RA) yang bernama Pieter Ell mendatangi Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Kedatangannya terkait kasus prostitusi yang menyeret nama Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita.
Saat ditanya awak media, Pieter memberikan pernyatatan mengejutkan tentang Nikita Mirzani.

Menurut Pieter, nama Nikita bukanlah ‘pemain baru ‘ dalam deretan daftar nama prostitusi artis. Bahkan, ia menjelaskan jika inisial yang pernah beredar di dunia maya soal daftar selebriti yang terlibat prostitusi artis, benar adanya.
“Jadi saya mau klarifikasi sejumlah nama itu terbukti satu per satu. NM itu sudah beredar lama,” ucap Pieter di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015) seperti dilansir Tabloid Nova.

Diakui Pieter, RA memang kenal betul sosok Nikita seperti apa. Tak heran, jika ia tidak keberatan jika nantinya dimintai keterangan. “Kami (RA) siap untuk dijadikan saksi,” kata Pieter.
Menurut Pieter Ell, RA juga mengenali sosok F dan O, ia menjelaskan bahwa mucikari F dan O adalah mucikari baru di dunianya. “Yang jelas kalau teman kita NM itu dikenal sama RA, yang kedua, klien saya juga dikenal O dan F. Yang ketiga O dan F ternyata baru belajar di dunia seperti ini alias baru,” ungkapnya.

image
Inilah sosok mucikari RA , dia diganjar hukuman kurungan 1 tahun 4 bulan

Untuk menyelesaikan kasus ini, Pieter juga mengungkapkan jika RA siap dipertemukan dengan beberapa nama mucikari yang terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Saya mau bertemu dengan penyidik bahwa klien saya, pihak RA, siap dikonfrontir dengan siapa saja dalam kasus ini,” ucapnya.

Iklan