image

Solobrita.com – Kasus Nikita Mirzani yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online ternyata masih diminati para pemburu berita.
Para awak pers tak henti-hentinya mengejar artis tersebut hingga mendapatkan kabar terbaru artis seksi tersebut.

Seperti kita ketahui, pada kamis malam lalu , Nikita ditangkap pihak kepolisian yang menyamar di sebuah hotel mewah Jakarta.
Usai dilakukan pemeriksaan oleh Mabes Polri, Nikita Mirzani langsung dilepas karena dianggap sebagai korban perdagangan orang pada Jumat (11/12).

Pada senin (14/12) sore, Nikita menjadi bintang tamu di acara Rumpi tayangan Trans TV.
Ditemui awak media usai acara, Nikita terlihat murung. Wajahnya sembab. Kemungkinan Feni Rose selaku host Rumpi mencecar pemain film Comic 8 itu tentang kasus prostitusi yang membelitnya.

Nikita Mirzani bantah transaksi seks dengan tunjukan bukti buku tabungan.

image

Awak media kembali mencecar Nikita dengan sejumlah pertanyaan. Diantaranya soal kesiapannya kembali diperiksa penyidik dari Bareskrim Polri pada Selasa (15/12) besok, hingga pertanyaan kapan bintang film Nenek Gayung itu memulai praktek prostitusi.

Sayangnya Nikita Mirzani enggan memberi jawaban apapun. Barikade wartawan yang cukup ketat tak membuat dirinya goyah untuk terus melangkah ke arah mobil.
Wartawan tak kehabisan akal terus mencecar Nikita Mirzani dengan banyak pertanyaan. Mungkin kesal dengan pertawaan wartawan, Nikita Mirzani lalu mengambil rokok dan dimasukkan ke dua bibirnya.

Korek mana, korek mana, korek mana?” ujar Nikita Mirzani.

Tak sampai rokok itu dinyalakan, mobil Nikita sudah tiba. Nikita Mirzani pun langsung cabut meninggalkan wartawan.

Sebelumnya dalam jumpa pers yang digelar di Ahmad Dhani Masterpiece Karaoke, Sarinah sabtu lalu , Nikita Mirzani tampil lebih sopan dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang. Dia pun tak henti-hentinya melempar senyum pada awak media.

Jumpa pers berlangsung singkat. Tidak sampai 5 menit. Nikita Mirzani hanya membacakan pernyataan yang tertulis di secarik kertas.
Pada intinya, Nikita Mirzani membantah terlibat masalah prostitusi.

Niki ingin memberi klarifikasi. Satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin, padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali. Dan ini bisa dibuktikan dari hasil bukti tabungan yang telah di-print oleh Niki,” kata Nikita Mirzani sambil memperlihatkan print out rekening tabungannya.

Tidak banyak informasi yang bisa didapat dari jumpa pers kali ini, karena Nikita Mirzani menerapkan komunikasi satu arah.
Mantan narapidana kasus penganiayaan itu hanya mau memberi pernyataan, tanpa mau menerima pertanyaan dari wartawan.

Library : tabloid bintang

Iklan