image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui, presenter Tya Ariestya sudah setahun lebih menikah dengan Irfan Ratenggang. Sayangnya, pasangan ini masih belum juga mendapatkan tanda-tanda kehamilan yang pasti.

Lantaran sudah tak sabar untuk segera menimang buah hati, Tya pun memutuskan untuk menjalani program tabung.
Dan tak tanggung-tanggung, untuk kehamilan pertamanya tersebut, Tya ingin memiliki anak kembar.

Saat ini aku sedang menjalani program bayi tabung. Aku pengennya punya bayi kembar, jadi embrio yang dimasukkan ada dua. Sekarang tergantung kekuatan aku bagaimana embrio ini akan berkembang,” kata Tya saat ditemui di salah satu klinik di Jakarta Pusat.

Dalam program bayi tabung ini, Tya ditangani oleh Dr Aryando Pradana, SpOG. Ia menyebut jika kondisi pasiennya sehat sehingga prosesnya bisa berjalan lancar. Namun Arya tidak memberi jaminan bila bayi yang akan dikandung adalah kembar.

“Ini kan program untuk membantu. Kita tidak memberi jaminan. Tetapi, request-nya memang bayi kembar. Namun, bukan berarti bayi tabung bertujuan untuk bayi kembar. Itu hanya seperti bonus,” ujar sang dokter.

Meski harus merogoh kocek cukup dalam, Tya dan Irfan pasrah dengan hasilnya. Ia pun meminta doa agar program bisa berjalan lancar walau tidak dikaruniai bayi kembar sesuai keinginan.

image

Intinya pengen dapat keturunan sehat dan Insya Allah dapat kembar,” harap Tya.

Library : kapanlagi

Iklan