image

Solobrita.com – Selain Artis Nikita Mirzani yang diduga terlibat prostitusi online ditangkap di Hotel Kempinski kamis malam kemarin , kini nama baru berinisial PR muncul dan menjadi sorotan Publik .

Siapakah PR ?

NM lebih dulu diketahui sebagai Nikita Mirzani. Tanpa penutup wajah, artis kontroversial itu datang ke Dinas Sosial Jakarta Timur, Jumat (11/12) siang, didampingi petugas dari Mabes Polri.


( baca : Nikita Mirzani ditangkap di hotel dalam keadaan setengah bugil )

Berbeda dengan PR. Dia berusaha menutupi identitasnya dengan mengenakan masker, kaca mata hitam, dan topi.

Namun usaha tersebut nampaknya sia-sia. Di Mabes Polri, pengacara tersangka F dan O, menyampaikan kepada wartawan bahwa PR adalah Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014.

“Yang jelas PR itu benar dia (finalis) Miss Indonesia tapi kurang tahu tahun berapa,” kata Osner Johnson Sianipar, pengacara F dan O.

Osner menjelaskan, F mengenal PR sudah cukup lama. Namun, baru satu kali F menjajakan PR ke pria hidung belang.
Pengakuan dia (F) baru memulai melakukan ini sejak November,” jelas Osner lebih lanjut.

Dengan demikian , sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

image

Sosok Puty terungkap dari foto yang diperoleh Merdeka.com saat yang bersangkutan diperiksa intensif penyidik Bareskrim, semalam.

Dalam foto tersebut , Puty mengenakan baju kuning berselimut jaket warna biru dongker. Namun hingga kini Puty dan kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

image

Puty sendiri ditangkap polisi dalam kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani (NM). Puty bisa dikatakan model belia. Dia tercatat sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2014 asal Kalimantan Timur.

Library : tabloid bintang, merdeka

Iklan