image

Solobrita.com – Prostitusi online dikalangan artis kembali menggemparkan jagad selebritis tanah air.
Kabar terakhir, artis Nikita Mirzani ditangkap pihak kepolisian yang menyamar sebagai pelanggan di hotel mewah bilangan Jakarta.

Nikita Mirzani ( NM ) sendiri membantah ditangkap polisi karena hendak menjual diri.
Nikita Mirzani mengaku berada di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam, untuk membicarakan masalah pekerjaan dengan seseorang bernama Cici.

Lantas kenapa membicarakan pekerjaan di dalam kamar hotel dan dalam keadaan telanjang ?

Menurut Partahi Sihombing, yang mengaku sebagai pengacara Nikita Mirzani, kliennya baru saja berbelanja pakaian sebelum datang ke Hotel Kempinski.

Di dalam kamar, saat orang yang ditunggu belum datang, Nikita Mirzani menjajal baju yang baru dia beli.

Dia (Nikita Mirzani) ambil baju dari tas dan hendak ganti baju. Ya, yang namanya perempuan mau ganti pakaian, dia hanya pakai pakaian dalam saja. Saat itulah petugas masuk,” tutur Partahi di hadapan wartawan di halaman Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12).

image

Ya, Nikita sendiri nggak tahu masalahnya apa. Tiba-tiba ditangkap,” lanjutnya.

Polisi sempat menyebut adanya uang muka yang telah diberikan kepada F dan O, yang diduga bertindak sebagai mucikari. Dalam hal ini, Partahi mengaku tidak tahu menahu.

“Katanya ada barbuk (barang bukti, berupa bukti transfer) 10 juta. Tadi saya tanyakan, dia tidak pernah terima (uang). Dia tunjukkan akunnya dia. Beberapa hari ini ada aktivitas Pilkada dan lain sebagainya, enggak ada urusan seperti itu,” pungkasnya.

Jadi benarkah Nikita Mirzani terlibat prostitusi artis , atau hanya salah tangkap ?
Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Library : tabloid bintang

Iklan