image

Solobrita.com – Tampaknya nasib baik sedang menghampiri pembalap Raya Kitty , berkat hobby balapnya , kini Kitty direkrut untuk jadi bintang sinetron.

RAYA kitty sendiri adalah pembalap motor wanita papan atas. Namun kini dia menjadi pemain sinetron yang nyaris sama dengan kehidupan nyatanya , kebut-kebutan motor.
Simak kisahnya hari-hari pertama syuting sinetron.

Kitty mengakui dia buta dunia akting, hari pertama syuting “Anak Jalanan” Raya Kitty kikuk. Tidak tahu apa yang harus dilakukan di depan kamera. Tidak tahu pula istilah-istilah dalam sinetron.

“Di arena balap sebetulnya banyak kamera yang menyorot, cuma (wajah) aku, kan tertutup helm. Berbeda dengan syuting, wajahku harus kelihatan dan harus menunjukkan ekspresi. Awalnya, sih kikuk banget. Alhamdulillah semakin ke sini sudah lumayan beradaptasi. Apalagi orang-orang di sini mau mengarahkanku,” cewek yang berulang tahun setiap 10 Februari ini mengungkapkan.

image

Akan tetapi Raya Kitty tidak kikuk beradu akting dengan para seniornya.
“Aku, sih cuek saja. Malah aku awalnya enggak kenal, Om Fathir (Muchtar) itu siapa. Begitu bertemu, berkenalan lalu langsung take. Biasa saja. Dengan Stefan dan Wilona juga cepat beradaptasi,” tutur Raya Kitty. Karena sifat cuek inilah, Raya Kitty juga mudah membaur dengan pemain lain.

library : tabloid bintang

Iklan