image

Solobrita.com – Raya Kitty pembalap wanita , kini memang bernasip mujur .
Sebagai tulang punggung keluarga , Kitty kini bisa bernafas lega , setelah dirinya direkrut untuk menjadi bintang dalam sinetron Anak Jalanan.
( baca : Raya Kitty – Pembalap yang kini jadi bintang sinetron )

DUA bulan berkutat di lokasi syuting, belum ada waktu untuk Raya Kitty kumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Tidak punya banyak waktu untuk istirahat, juga latihan balap.

Kapan aku ada waktu untuk latihan? Ini saja syuting setiap hari,” sergah Raya Kitty cepat.
Meski belum latihan lagi, Raya Kitty tidak akan meninggalkan dunia balap. Dari dunia balap, banyak berkah yang diperolehnya. Salah satunya kesempatan tampil di sinetron ini.

image

Kalau dunia balap aku tinggalkan, apa kabar dengan sinetron ini? Di sini, kan aku diceritakan sebagai pembalap,” tukas Raya Kitty yang pengagum berat pembalap MotoGP Mark Marquez dari tim Repsol Honda.

Putri ke-2 dari 3 bersaudara pasangan H. Hedi Kusdiana dan Mimih Suryati ini sekarang tergabung dalam beberapa tim, salah satunya tim Ternate Bulan Indah. Juara kelas matic sering direnggut cewek yang menjadi tulang punggung keluarga ini.

“Aku oleh kantor setiap bulannya dikasih (kesempatan) ikut event balap dua kali,” tandasnya.

Raya Kitty bersyukur tim tempatnya bernaung tidak mempersoalkan kesibukannya di dunia sinetron.
Membalap, kan cuma tiga hari, biasanya Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kebetulan yang memegang manajemen timnya aku sendiri. Baru jalan pertengahan tahun ini. Aku manajernya, bos di Ternate. Dia kasih kepercayaan semuanya kepadaku,” ceritanya.

Membalap adalah passion Raya Kitty. Ketertarikannya membalap berawal ketika akhir 2012 ia sering memacu motornya di trek sirkuit di Bandung. Tak dinyana, sebuah tim balap kelas matic meliriknya.

Aku bisa mengendarai sendiri motor dari kelas 3 SD. Sedangkan untuk balapan suka begitu saja. Kebetulan aku suka olahraga yang memacu adrenalin. Suka hal-hal yang enggak mainstream. Setelah sering latihan biasa di sirkuit, rupanya ada tim yang suka melihatku dan akhirnya aku direkrut,” kenang Raya Kitty.

Tidak butuh waktu lama untuk naik podium. Berbekal keberaniannya memacu motor matic hingga batas maksimal, ia naik podium untuk kali pertama di Serang, Banten.

Bangga, bangga, bangga banget naik podium pertama. Aku padahal pemula tapi dalam waktu singkat sudah bisa naik podium,” ucap cewek tomboi ini.

Dua tahun berkiprah di dunia balap, kecelakaan di lintasan sirkuit sudah berkali-kali dialaminya. Entah bersenggolan dengan pembalap lain, tergelincir, atau mesin mendadak bermasalah. Beruntung tidak ada yang fatal.

Alhamdulillah enggak sampai ada (anggota tubuh) yang patah. Enggak pernah sampai dirawat juga. Palingan engkel kaki kananku pernah copot. Alhamdulillah langsung diambil tindakan. Pernah juga tanganku retak,” sambung Raya Kitty santai.

Wah…wonder woman nih Kitty …

library : tabloid bintang

Iklan