image

Solobrita.com – Jika kamu mengikuti perkembangan berita di media sosial , pastinya kamu tahu dengan kasus foto selfie ala syahrini di taman bunga Amaryllis Gunung Kidul .

Ya …Sabtu lalu, netizen dihebohkan oleh para ABG yang terobsesi berselfie ala Syahrini hingga merusak sebuah Taman Bunga Amaryllis yang dikelola warga di Gunung Kidul, Yogyakarta. Kini, para pelaku perusak taman bunga tersebut mengaku nggak masalah mereka merusak bunga. Alhasil kicauan dan status mereka pun dibully oleh sebagian besar netizen di Indonesia. Sampai-sampai banyak meme yang bertebaran soal kasus ini. Seperti apa penampakannya ?


Harga tiket untuk masuk ke Taman Bunga Amaryllis memang 5.000 Rupiah saja. Tapi, apa iya mereka boleh menginjak-injak sembarang tanpa memilih jalur yang tepat? Salah satu pelakunya yang diduga bernama Santi ini dengan bangga mengakui perbuatannya di akun Instagramnya. Cewek ini sedang melanjutkan Studi Farmasi di Yogyakarta.

image

image
Ya, ya, ya... mungkin inilah beda pengunjung taman bunga di Indonesia dan Belanda. Di mana, beberapa orang yang melakukan hal itu pun mengaku tak masalah dengan tindakan mereka di Taman Bunga Amaryllis. Apa karena mereka merasa membayar ya?

image

image
Kalau yang ini adalah pelaku perusakan yang bangga mengaku menginjak-injak bunga di taman tersebut. Pelaku yang diduga bernama Hesti ini berasal dari Jakarta dan sedang melanjutkan studi di Yogyakarta.
image
Kini, meme game Plants VS Zombies versi perusak Taman Bunga Amaryllis mendadak ramai di jejaring sosial.
image
Hayo, kalau ada harimau seperti ini masih mau selfie ala Syahrini di taman bunga?

Kalau bayar 5000 boleh merusak taman bunga, terus kalau masuk Taman Impian Jaya Ancol yang bayarnya lebih dari 50.000 , kira-kira boleh merusak apa ya ?

Iklan