image

Solobrita.com – Kabar selebritis kali ini mengenai beredarnya fota ciumannya Pasha Ungu dan Angel Karamoy…apakah foto itu benar adanya atau rekayasa editan.

Beberapa set foto mirip Pasha dan Angel Karamoy yang tengah berciuman mesra tersebar luas bahkan sampai masuk pemberitaan infotainment.
Menanggapi pemberitaan miring itu, suami dari Angel, Steven Rumangkang ikut angkat suara. Pria asal Manado itu mengaku sangat terkejut dengan apa yang dilakukan istrinya itu. Apalagi pihak IT juga membenarkan jika foto itu memang asli.

Jujur saya dapat berita ini sangat mengejutkan. Cukup mengagetkan ketika melihat fotonya. Tadi dapat informasi juga dari teman-teman wartawan dan saya lihat di TV juga sudah ada pembenaran dari IT bahwa foto tersebut memang benar,” ujar Steven saat dihubungi via telepon oleh awak media, Selasa (1/12) malam ( kapanlagi ).

Seperti diketahui, saat ini hubungan Steven dan Angel memang tengah retak dan mereka pisah rumah. Dengan adanya pemberitaan ini, Steven pun semakin tak kuasa menahan kemarahannya karena merasa nama baiknya tercoreng.

“Saya kaget kok istri saya (ada di foto). Kok tega melakukan hal seperti ini, perbuatan tidak terpuji. Dia melakukan ini, dia telah menodai arti sebuah pernikahan dan dia sudah merusak nama baik saya, anak-anak dan keluarga besar. Otomatis nama baik dia tercoreng juga di sini. Nama selama ini dia bangun supaya bagus karirnya. Dengan seperti ini rusak nama baiknya. Kami semua kecewa. Marah campur aduk,” sambung Steven.

image
Pasangan selebritis , Angel-Steven

Saat ini, Steven masih mencari waktu yang tepat untuk menemui istrinya tersebut. Ia tak ingin anak-anak yang kini tinggal bersamanya mengetahui masalah ini dan pikirannya ikut terbebani.

“Saya belum ada (waktu ketemu) karena masalah ini cukup kompleks. Cukup jadi beban buat saya. Apalagi anak-anak tinggal sama saya selama ini. Semenjak Angel meninggalkan kami sekitar 4 bulan yang lalu anak-anak kan tetap sama saya, saya fokus dengan mereka. Karena mereka sedang ujian sekolah yang mana butuh perhatian khusus untuk itu. Pastinya saya akan bertemu dengan dia (Angel),” pungkasnya.

Iklan