image

Solobrita.com – Siapa tak kenal dengan Bella Sofie alias nyonya Suryono ini.
Sebagai artis yang sering berdandan bak sosialita , dia rupanya tak hanya mendapat banyak follower yang mengaguminya.
Namun tidak sedikit followernya yang justru menjadi hatters atau tukang sirik plus tukang olok-olok artis.

Para haters biasanya kerap menyindir Bella Shofie lewat sosial media, seperti Instagram. Saking pedasnya cibiran dari haters, Shofie bahkan disebut ‘cabe-cabean’.

Istri dari Suryono itu memang cukup aktif bermain sosial media Instagram. Namun setiap postingan foto yang diunggah, pasti ada banyak komentar bernada kurang baik. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat ia mengenakan rok super mini.

Dalam instagramnya, ia mengunggah foto dengan baju panjang, namun memakai rok mini yang terkesan cukup seksi. Sontak saja, hal tersebut menjadi kesempatan para haters untuk mem-bully artis berusia 23 tahun tersebut.

image

“SeperTi cabe.cabean @bellashofie_suryo live sTyle nya kalo kaya gTu…,” kata netizen dikutip vivanews.

Meski demikian, banyak juga yang memuji kecantikan Shofie. “Cantiknya….” ucap salah satu netizen.

Seperti dikutip Kapanlagi, Bella Shofie memang tengah berurusan dengan salah satu hatersnya bernama Alvin Matondang. Bella Shofie merasa terhina dengan video-video yang dibuat oleh Alvin di instagram. Bahkan, masalah ini sudah masuk ke ranah hukum.

image

Pada Senin (23/11), Alvin juga memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya. Dalam panggilan tersebut, Alvin diberi beberapa pertanyaan terkait video yang dinilai menyudutkan Shofie tersebut.

Sementara itu, Alvin sendiri ternyata melaporkan balik Shofie dengan tuduhan ucapan berbau SARA dalam sebuah acara infotainment. Dalam acara tersebut, Bella dianggap mengeluarkan kata-kata yang menyinggung masyarakat Batak, termasuk Alvin yang akhirnya membuat video-video di Instagram…ceritanya balas-balasan nih.

Membuat laporan di Polda Sumut, UU ITE. Karena menyebutkan suku tertentu, yang kami laporkan tentang unsur SARAnya. (UU) ITE, laporan tentang perlakuan Bella Shofie,” kata kuasa hukum Alvin, Sahala Siahaan SH.

Alvin sudah diperiksa, ada dua saksi yang diperiksa,” lanjut Sahala.
Pasal 27-28 (2) ITE, ancaman 6 tahun, penghinaan tentang SARA melalui elektronik,” jelasnya.

Artinya Bella Sofie aka nyonya Suryono ini terancam bully bui 6 tahun.

Kita tunggu saja ya kelanjutannya…rasanya cukup menarik jika mengupas berita artis cantik ini.

Iklan