image

Solobrita.com – Ini memang terasa lucu kalau didengar, tapi ini benar-benar terjadi

Seringkali kita temukan pengendara motor seenaknya saja melintas dengan kecepatan tinggi di jalanan. Belum lagi dengan
suaranya yang terkadang sangat berisik dan mengganggu ketenangan. Sungguh menjengkelkan bukan ?

Nah , pengendara motor yang menjengkelkan ini sepertinya benar-benar kapok. Apalagi jika melewati hutan ini, dia tak akan berani kebut-kebutan. Pasalnya baru-baru ini ada kejadian seorang pengendara motor dikeroyok kumpulan gajah hingga harus melarikan diri ke dalam hutan saat melintas di Taman Nasional Khao Yai.

Dikutip dari Mirror, mulanya pengendara motor ini melewati kawasan taman Nasional Khao Yai dengan kecepatan tinggi. Karena suara motornya yang terlalu berisik membuat sekelompok gajah yang sedang istirahat murka.

Mereka kemudian mengejar pengendara motor tersebut hingga terpojok. Pengendara motor itu dipaksa turun dari motornya oleh para gajah yang marah. Terlihat dia berusaha memohon ampun agar dilepaskan, namun tak ada respon dari para gajah yang tetap bersikap agresif. Akhirnya dia lari ke dalam hutan untuk menyelamatkan diri.

Beruntung sang pengendara motor tak mengalami luka sedikitpun. Petugas Taman Nasional Khao Yai sebenarnya dari dulu sudah mengimbau siapa saja yang melewati daerah tersebut untuk tenang dan tidak berisik agar tidak mengganggu spesies di sana.

Taman Nasional Khao Yai merupakan taman nasional ketiga terbesar di Thailand. Luasnya mencakup 300 kilometer persegi termasuk hutan cemara dan padang rumput. Di sana ada sekitar 3000 spesies tumbuhan, 320 spesies burung, 66 jenis mamalia termasuk gajah Asia, Siamang, babi hutan, dan lain-lain.

Tuh…gajah aja marah , apalagi orang …motor remek tuh pastinya.

Iklan