Ini deretan artis cantik yang menikah dengan perwira TNI / POLRI

image

Solobrita.com – Belakangan ini fenomena pernikahan artis dengan perwira TNI / POLRI , seperti menjadi sebuah trend.
Namun hanya beberapa saja yang menjadi sorotan publik.

Tak hanya artis ada juga penyanyi dangdut yang dipinang oleh perwira polisi. Sebutan sebagai ibu Bhayangkari pun langsung tersemat di artis tersebut.

Nah, siapa saja artis yang menjadi pendamping hidup para perwira TNI / POLRI ini,
Berikut deretan artis yang menikah dengan perwira TNI dan Polri dan menjadi buah bibir di media :

1. Bella Saphira dengan Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti

image

Panglima Kodam VII/Wirabuana yang baru Mayjen TNI Agus Surya Bakti menceritakan kisah cintanya bersama istri. Dia mengaku yang menjadi alasan baginya untuk segera menikah karena tidak tahan dengan senyum Bella.

“Jadi lupa janji akan menjomblo selama empat tahun karena senyum Bella,” ucap Agus saat bicara di depan para undangan dalam acara ramah tamah usai pisah sambutnya di Lapangan Bola Kodam VII/Wirabuana, Selasa, (3/10).

Ungkapan jenderal bintang dua berusia 54 tahun ini mendapat tepuk tangan riuh dari para undangan. Bella Saphira di atas podium juga tertawa dengan ungkapan suami tercinta. Di samping Mayjen TNI Agus Surya Bakti, ada Todi, (23) dan Nuned (10), putra putri Agus.
Kata Agus lagi, awalnya mau menjomblo selama empat tahun setelah ditinggal ibunya anak-anak tetapi kenyataannya, hanya 1,5 tahun bertemu Bella langsung ingin menikah.

2. Kadek Devi dengan AKP Dewa Yoga

image

Artis cantik Kadek Devi dinikahi oleh perwira polisi yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Kediri AKP Dewa Yoga. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan berbagai prosesi berbeda.

Pada tanggal 1 September 2015, Kadek dan Dewa menjalani prosesi pernikahan adat ngidih dari Bali. Perkawinan itu dilanjutkan pada tanggal 3 September dengan siraman dan lantas hari besar pernikahan dilangsungkan tanggal 4 September 2015.

Setelah ditelusuri, selain cukup sukses di usia muda suami Kadek Devi memang tidak asing dengan dunia Kepolisian. Ayah Dewa adalah Brigadir Jenderal Polisi Dewa Made Parsana, yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sulteng.

3. Uut Permatasari dengan Kompol Tri Goffarudin Pulungan

image

Penyanyi dangdut manis Uut Permatasari menikah dengan seorang Komisari Polisi, Tri Goffarudin Pulungan yang bertugas di Jawa Timur. Berpacaran selama sekitar satu tahun setengah, pasangan ini pun akhirnya mengakhiri masa lajang dan menikah pada tanggal 16 Februari 2015 di Sidoarjo.

Dari akad nikah tersebut, dilanjutkan juga dengan resepsi besar pada 21 Maret 2015 di Gedung PTIK, Jakarta Selatan. Kedunya terlebih dahulu berpacaran pada tahun 2013.

4. Annisa Pohan dengan Letkol Agus Yudhoyono

image

Dan ini dia pasangan yang paling banyak menyita perhatian publik.
Agus Yudhoyono menikah dengan Annisa Pohan pada Juli 2005 lalu. Kala itu ayah Agus yaitu Susilo Bambang Yudhoyono masih menjabat sebagai Presiden.

Pasangan ini pun kini membangun keluarga bahagia dengan satu anak cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.
10 Tahun sudah mereka berkeluarga dan cukup jauh dari gosip tidak sedap.

Pada bulan Agustus 2015 lalu, Agus Yudhoyono yang sebelumnya berpangkat Mayor baru saja diangkat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning (AK). Pangkat Agus pun ikut naik dari seorang Mayor menjadi Letnan Kolonel (Letkol).

library : merdeka

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s