image

Solobrita.com – Jika pemirsa demen banget sama yang namanya musik dangdut , pastilah tahu dengan yang namanya program Bintang Pantura yang ditayangkan di Indosiar.

Dalam program ajang pencarian bakat tersebut , yang patut di ketahui yaitu salah satu peserta yang berasal dari Wonosobo.
Dialah Toto Anggit yang biasa disapa Toto.
Toto yang berambut gondrong bak Rocker tersebut selalu tampil mengesankan dan selalu mendapat sambutan meriah dari penonton. Pooling SMS nya pun kali ini berada dipuncak mengalahkan rivalnya di Bintang Pantura 2.

Awal mula keikutsertaan Toto di ajang Bintang Pantura 2 adalah karena dorongan dari istrinya.
Ya, Istri’nya lah yang mendorong Toto untuk ikut dalam ajang Bintang Pantura 2.
Menurut istrinya , Toto punya bakat menyanyi yang setara dengan penyanyi kawakan.
Toto sendiri memang adalah punggawa atau gitaris band rock asal Wonosobo yaitu band ACDC.
Menurut istrinya lagi, Toto harus tampil di depan dan menjadi penyanyi.

Saat ini , Toto sudah masuk dalam 3 besar Bintang Pantura .Perjuangan menuju tiga besar bintang pantura, dikatakan bapak 2 anak itu, tidaklah mudah. “Hampir 15 tahun saya merantau di Jakarta, dan berjuang dengan segala keterbatasan, pada akhirnya Tuhan membuka jalan menuju karir yang lebih menjanjikan melalui Bintang Pantura,” terang Toto.

image

” Saya tak hanya berjuang untuk diri sendiri, melainkan juga mewakili Wonosobo di level nasional, dan saya juga berkomitmen untuk tetap mengangkat Wonosobo dengan slogan khas, Salam Tempe Kemul,” jelas Totok lagi saat diwawancara di Wonosobo dalam rangka mempromosikan dirinya.

image
Toto di elu-elukan warga Wonosobo

Nah, kamu yang terpesona dengan tampilan Toto di Bintang Pantura 2 , terlebih warga Wonosobo , jangan lupa dukung Toto untuk jadi juara di Bintang Pantura 2.

image

Salam Tempe Kemul ….

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan