image

Solobrita.com – Lagi-lagi Farhat Abbas disorot media.
Pengacara nyentrik ini kini sedang menghadapi masalah perceraian dengan Regina yang dulu dinikahinya secara siri.

Ya..saat ini status pernikahan Farhat Abbas dan Regina Andrianne Saputri tengah jadi tanda tanya besar.
Seperti diketahui, Farhat mengaku sudah menikah dengan Regina sekitar Bulan Juli silam, namun tidak ada yang tahu kapan mereka melangsungkan proses pernikahannya.

Baru beberapa bulan menebar kemesraan, kini mereka sudah dihadapkan dengan sebuah permasalahan serius. Selain terlibat perang dingin di Twitter, mantan suami Nia Daniati itu mengaku jika ia dan Regina kini sudah bercerai, meski dari pihak wanita tidak mengakuinya. Pasangan kontroversial ini pun tak lagi tinggal serumah.

“Ya biarin lah (ditinggal Regina), santai aja. Status kan sudah mantan juga dan nggak level lagi ya. Nanti kita buktikan lagi, saya bilang ke Regina, ‘Lu diem aja deh, udah untung kok cerewet, hati-hati nanti buntung’. Dia penipu, mahir mengambil mahar, dia statusnya masih menikah bilangnya sudah cerai ke saya,” ungkap Farhat ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oktober lalu.

Statement dari pria berusia 39 tahun itu tak pelak membuat awak media terkejut dan makin penasaran. Setelah ditanya lebih jauh, Farhat pun mengaku jika dirinya menikahi Regina secara siri. Namun Farhat merasa tertipu karena menurutnya saat itu mantan juru bicaranya tersebut masih terikat status pernikahan dengan orang lain.

“Saya sedang mengutus tim-tim saya. Dulu Regina cuma menikah siri dengan Ilal (Ferhard) dan bercerai. Berarti saya boleh menikahi siri dia kan?
Setelah saya nikah siri, ternyata dia punya surat nikah dan kemudian saya tau cerainya harus diputuskan lagi pada 14 Juni. Ilal juga nggak tau apakah ini persekongkolan dia dengan Regina, berarti posisi saya kan korban, saya tertipu, masa istri orang saya yang bayar mahar ? Berarti segala mahar itu tidak sah diperoleh dengan cara yang ilegal kan ? Otomatis harus dikembalikan lagi kan seharusnya. Karena Regina terlalu cerewet, maka ya nanti kita gugat di pengadilan bogor dengan bukti lagi,” sambung putra dari Abbas Said itu.

Di saat permasalahan dengan Ahmad Dhani masih belum selesai, kini Farhat sudah berniat untuk menyeret Regina ke meja hijau persidangan.
Makanya kita buktikan, saksi ada. Rumah di Bogor itu dia yang beli tahun 2007, tapi di tahun 2014 saya jadi pengacara Ilal, dia gugat itu rumah,” pungkasnya.

library : kapanlagi

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan