image

Solobrita.com – Mungkin anda pernah mendengar kalau prostitusi adalah salah satu profesi tertua yang ada didunia ini.
Ya, mungkin itu memang benar adanya.
Biarpun sejak kapan pertama kalinya prostitusi itu ada , namun dalam artikel kali ini , anda akan simak betapa profesi yang satu ini memang ada sejak dulu.

Sepanjang sejarah, pelacuran memang selalu tertulis di perjalanan umat manusia. Selama masih ada syahwat yang tidak terbendung, selama itu juga praktek ini akan terus menjamur. Lihatlah bagaimana rupa-rupa pelacuran sepanjang sejarah seperti dikutip dari The Listverse ini ,


1. Devadasi

image

Devadasi adalah seorang wanita yang dipaksa masuk ke dalam kehidupan pelacuran sebagai bentuk pelayanan pada Dewi Kesuburan, Yellamma. Praktek ini dimulai ketika seorang anak perempuan memasuki usia pubertas dan keperawanannya akan dilelang oleh orang tuanya sendiri kepada penawar tertinggi.

Begitu keperawanan ini terenggut, gadis-gadis ini akan mendedikasikan dirinya pada sang Dewi Kesuburan dan hidup sebagai pelacur. Setiap malam mereka akan melakukan ritual yang sama berupa menawarkan dirinya pada penawar tertinggi.

2. Auletride

image

Ini merupakan sebutan untuk kalangan PSK di Yunani Kuno. Mereka disebutkan memiliki posisi unik dalam masyarakat karena merupakan orang-orang berbakat dalam bidang seni. Seperti pemain alat tiup, penari terlatih, dan jago akrobat. Kalangan PSK ini bukan hanya terdiri dari anak gadis tapi juga anak laki-laki.

3. Zonah

image

Zonah merupakan pelacur wanita yang tercantum di Alkitab Yahudi. Zonah tidak dimiliki oleh satu pria tertentu dan tidak bertanggung jawab untuk mempunyai keturunan.
Ia berada di luar hukum Alkitab dan hanya memiliki sedikit peraturan mengenai ketentuan dan gaya hidup yang harus dianutnya.

4. Ying Chi

image

Ying Chi dianggap sebagai pelacur resmi pertama dalam sejarah China. Keberadaan awal mereka dipelopori oleh Kaisar Wu yang sengaja merekrut pasukan perempuan dengan tujuan sebagai pendamping dan penghibur para prajuritnya ketika melakukan tugas perjalanan jauh.

Kamu bisa menambahkan lagi ?

Library : feed.id

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan