image
Perbandingan Damarays Ruiz , saat muda dan tuanya

Solobrita.com – Takdir manusia tidak pernah ada yang tahu, bisa jadi tahun depan, 5 atau 10 tahun kemudian nasib akan berbalik, bisa diatas , bisa dibawah.

Itulah yang terjadi pada wanita Venezuela ini. Kecantikan dan pesonanyd sudah luntur dari diri Damarys Ruiz. Wanita usia 68 tahun itu ditemukan tubuhnya telah kaku di sebuah taman di Kota Caracas, Venezuela. Siapa nyana, ternyata Ruiz adalah mantan Ratu Kecantikan Venezuela di tahun 1973, seperti dikutip dari DailyMail.

Wajah dan nama Ruiz melambung saat dia memenangkan kontes Ratu Kecantikan mewakili Kota Sucre, sebuah wilayah di utara Venezuela. Namun ketenarannya dan gelar sarjana hukum yang disandangnya tak bisa menolong kehidupannya. Ruiz tak pernah meniti karir dari gelar sarjana yang dimilikinya. Dia juga tak pernah menikah. Dia hidup dengan membuat hiasan buatan tangan dan menjualnya di pasar-pasar kecil sekitar Caracas.

Sebuah media lokal mencerikan bahwa sepanjang hidupnya tak pernah mendapat kekasih yang memberi perhatian pada Ruiz. Sehari-hari dia tinggal bersama saudara laki-lakinya yang sangat membenci dia.
“Dia (saudara laki-lakinya) sering membiarkan aku kelaparan. Dia suka mengancam bahkan memukulku. Aku beberapa kali melaporkan ke polisi, tetapi laporanku tak pernah digubris,” begitu pengakuannya pada sebuah media lokal di Caracas.

Ruiz akhirnya meninggalkan rumah saudaranya dan hidup menggelandang sejak 15 tahun lalu. Dan kini dia dimakamkan tanpa tangisan dari kerabat dan saudara. Hanya sahabatnya sesama gelandangan yang mengantarkan jenazahnya. Sementara tak ada keterangan dari kepolisian setempat mengenai penyebab kematian mantan Ratu Kecantikan Venezuela itu.

Jangan pernah terlalu bangga terlebih sombong dengan apa yang anda miliki saat ini, semua hanya titipan..Kalau yang punya sudah mengambilnya lagi, bisa berbuat apa kita ?

Selalulah bersyukur dengan apa yang anda miliki sekarang, jangan lupa sedekah ya …

library : dream.co.id

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan