image

Solobrita.com – Kamu pernah melihat hantu ?
Atau justru ingin melihat hantu ?
Mmm…sepertinya itu bukan pilihan baik.

Apakah hantu itu memang benar ada , atau hanya pikiran orang yang sedang kosong.
Ada yang bilang bahwa hantu itu cuma sebuah pemikiran ketakutan berlebih seorang manusia. Karena jika kamu sedang merasa takut, otakmu akan mulai berpikir tidak-tidak hingga memunculkan sekelebat bayangan misterius bak hantu yang seram.

Namun bagaimana jika penampakan hantu itu malah terekam sebuah kamera TV dan bisa ditonton banyak orang ?
Mungkin kasus seperti itu bisa bikin kamu menjadi percaya hantu.
Seperti sederet iklan yang pernah populer di Indonesia ini. Menjadi populer karena konon katanya ada penampakan hantu di iklan-iklan ini, mulai dari sosok hitam misterius, kuntilanak hingga pocong mendadak muncul. Tak heran sederet iklan ini sempat bikin heboh sendiri. Apakah kamu juga percaya kalau iklan-iklan itu berhantu ?
Yuk kita flashback sejenak ,

1. Bayangan Hitam di Belakang

image

Sekitar tahun 2004 silam, sempat ada sebuah iklan yang sangat populer kala itu. Iklan itu menjadi terkenal dan diperbincangkan banyak orang karena konon katanya merekam sosok misterius yang dianggap sebagai hantu.
Sudah bisa ingat itu iklan apa ?
Yap, itu adalah salah satu iklan produk shampoo yang memasang seorang model berambut panjang hitam legam nan cantik.

Dalam iklan itu, sang model shampoo tengah duduk bersama dengan model lainnya di sebuah taman. Namun jauh di belakang mereka tiba-tiba ada sosok hitam misterius yang duduk membelakangi dua model itu. Banyak yang berpendapat sosok hitam itu adalah model juga. Namun tak sedikit yang malah bingung sendiri, mengapa ada orang yang mau berpakaian serba hitam dan duduk membelakangi kamera di iklan TV?
Hmm, menurutmu itu apa ?

2. Ada Pocong di Jendela

image

Banyak hal dilakukan para pembuat iklan agar memberikan suguhan menarik dan membuat siapapun tertarik pada produk yang mereka tampilkan. Hal itu pula yang dilakukan produsen parfum khusus pria ini. Sudah sejak lama jika produsen parfurm ini selalu menampilkan iklan-iklan bertema unik. Salah satunya adalah saat ada sekelompok bidadari cantik jatuh dari langit saat ada seorang model pria menggunakan produk parfurm mereka.

Namun rupanya bukan para bidadari cantik dari langit ini saja yang membuat iklan ini populer. Mengenai ada saat adegan sang model pria tidur usai memakai parfurm, ada sosok bayangan putih aneh di jendela. Padahal sebelumnya di jendela itu tak ada sosok apapun kala si model pria memakai parfum. Tak sedikit yang menuding jika sosok penampakan itu adalah pocong! Coba kamu buktikan dengan video ini:

Ngomong-ngomong iklan apa sih ?..yang ‘gak klik videonya ‘gak akan tahu.

3. Ada Sosok Transparan Berdiri

image

Ini yang paling populer, karena jam tayangnya pasti.
Di Indonesia, mayoritas stasiun TV masih menayangkan iklan adzan kala waktu salat tiba. Uniknya, iklan-iklan adzan di masing-masing stasiun TV itu selalu dikemas dengan unik. Salah satunya adalah iklan adzan TV swasta ini. Selalu tampil saat waktu salat Maghrib tiba, rupanya para pemirsa menemukan ada kejanggalan dalam iklan ini.

Saat adegan stasiun kereta api muncul, ada yang menyadari sosok aneh berdiri di tengah bagian peron antar rel kereta api. Penampakan misterius dan seolah bayangan transparan itu berdiri di dekat pot bunga dan menyisakan tanda tanya besar di antara pemirsa TV.
Berikut videonya,

Hmm, apakah kamu termasuk yang penasaran pula kala itu…admin sih iya ?

4. Kuntilanak Berjoget

image

Ada satu hal yang pasti kamu ingat dari seluruh stasiun TV di Indonesia. Ciri khas itu adalah setiap kali sebuah program TV berganti dengan program lainnya, ada sebuah jeda iklan yang memperlihatkan merk stasiun TV tersebut. Namun ada iklan pergantian program TV yang sempat bikin geger beberapa tahun silam karena dipercaya merekam sosok kuntilanak.

Ya sosok yang menyerupai manusia berdandan ala kuntilanak itu muncul di antara rekan-rekan lainnya dengan tampilan janggal. Bukannya ikut menari ceria, sosok itu malah bergoyang-goyang sendiri dengan pandangan mata yang kosong. Bahkan konon kata salah satu karyawan TV swasta itu, saat syuting iklan berlangsung, tak ada satupun kru berdandan ala kuntilanak. ..hiii sereeemmm.. Terus sosok itu siapa dong ?

5. Sosok Hitam Melesat

image

Apakah menurutmu hantu cuma muncul di iklan produk shampoo dan parfum khusus pria saja? Jawabannya adalah tidak. Jika manusia sudah tergantung gadget seperti HP, maka hantu pun jadinya ingin ikut nongol dalam perkembangan teknologi. Dan itulah yang sepertinya terjadi pada iklan provider HP ini.

Kalau kamu melihat video iklan ini dalam versi lengkap, maka coba perhatikan dengan jelas saat detik ke-15. Karena di detik yang bermasalah itu, ada sosok bayangan hitam melesat dengan begitu cepat. Awalnya pemirsa menduga jika sosok sekelebat melesat itu adalah tipuan kamera. Namun mengapa sang pemilik iklan membiarkan sosok itu mengganggu?
Hmm, kira-kira apa ya ?
Coba lihat videonya sendiri deh !!!

library : kapanlagi.com

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan