image

Solobrita.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota DPR yang juga seorang artis.

Ya, kabar miring datang dari selebritis yang kini tengah menjadi anggota DPR, Arzetti Bilbina. Wanita yang mengawali karir sebagai model ini digrebek oleh pihak berwajib disaat tengah bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Widjaya.

Hotel Arjuno, Kota Malang, Jawa Timur menjadi saksi penggerebekan artis dan salah satu anggota TNI tersebut. Adanya penangkapan ini dibenarkan oleh Mabes TNI, Kadispendad TNI Brigjen MS Fadhilah.

“Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” ujarnya saat dikonfirmasi tentang beredarnya kabar ini (kapanlagi.com ).

Pernyataan di atas dikemukakan oleh sang Brigjen ketika awak pers menanyakan kebenaran berita yang bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Penggerebekan anggota DPR Komisi VII Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini terjadi pada hari Minggu sore (25/10).
Setelah penggerebekan tersebut, pihak berwajib kini melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.

Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sendiri, sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah yang dialami anggotanya ini.

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan