image

Solobrita.com – Seperti diberitakan di sejumlah media, kejadian atau musibah menimpa tempat karaoke Inul Vizta milik Pedangdut Inul Daratista.

Inul Daratista kini tengah tertimpa musibah. Tempat karaokenya, Inul Vizta yang berada di Manado baru saja mengalami kebakaran dan menyebabkan 12 orang meninggal dunia di Manadoa

Sebagai sang pemilik rumah karaoke, Inul menganggap kejadian ini sebagai ujian yang harus ia hadapi. Dalam akun instagramnya, @inul.d, pemilik goyang ngebor itu pun mengucapkan bela sungkawanya untuk para korban insiden tersebut.

“Dalam kondisi sesulit apapun, ini adalah jalan yang sudah digariskan, tinggal bagaimana saya harus bisa menghadapinya dengan bijaksana dan baik. Kejadian bisnis saya dalam sejarah 10 tahun adalah peringatan untuk saya ke depan untuk lebih baik lagi,” tulisnya.

Sebagai CEO Inul Vizta management, saya menghaturkan turut berbela sungkawa yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di Inul Vizta Manado. Berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas tragedi kejadian nahas semalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” lanjut pelantun Masa Lalu itu.

Lewat akun postingannya itu, Inul juga menuliskan permohonan maafnya karena belum bisa memberikan pernyataan resmi kepada publik dan belum bersedia di wawancara. Pasalnya, ia masih menunggu penyidikan dari pihak kepolisian.

“Maaf buat semua media saya closed/pending dulu untuk sementara tindakan wawancara sambil menunggu hasil labfor dan penyidikan juga pemeriksaan dari Polda (Sulawesi Utara) Manado terkait soal kebakaran semalam. Mohon maaf dan wassalam,” tutupnya.

library: kapanlagi

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan