image

Solobrita.com – Kabar terbaru dari pasangan Samuel-Franda mulai mendapatkan titik terang.

Seperti yang sudah diberitakan di berbagai media, pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja menggelar pertunangan dan saat ini tengah mempersiapkan perkawinan.
Rencana mereka , jika tidak ada aral melintang, pasangan yang mulai menjalin kasih dari akhir 2014 tersebut bakal mengakhiri masa lajang di tahun 2016 mendatang.

“Kalau Franda maunya simple. Kami punya impian pernikahan yang sama,” ungkap Samuel Zylgwyn di lokasi syuting 7 MANUSIA HARIMAU, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/10).

Sudah yakin dengan masing-masing pasangan, Samuel dan Franda harus menghadapi perbedaan Agama. Samuel sendiri merupakan pemeluk agama Katolik, sementara Franda Kristen. Walau begitu untuk pernikahannya nanti, Samuel rela untuk melepas keyakinannya.

image
Jangan ngiri ya ...

Samuel Zylgwyn siap untuk mengikuti keyakinan sang calon istri yaitu Franda.

“Sudah, kemungkinan saya akan ikut Franda. Dari saya sendiri nggak keberatan untuk ikut Franda (menjadi Kristen),” tuturnya.

Pernikahan tentu membutuhkan banyak persiapan mulai dari lokasi, baju, dekorasi, undangan hingga segala pernik lainnya. Dengan kesibukannya yang sekarang untuk striping, Samuel pun curi-curi waktu.

Basicly sih seperti itu tapi nggak sepenuhnya (diserahin). Saya dampingin (Franda) dan kasih saran. Hari Minggu pas libur digunakan semaksimal mungkin,” tandasnya.

library : kapanlagi

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan