image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui pedangdut Ayu Ting Ting sudah tidak sejalan lagi dengan bintang tampan asal India Shaheer Sheikh.

Orang banyak yang penasaran dengan penyebab putusnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.
Apa sebenarnya yang membuat mereka mengakhiri kisah asmara yang digadang bakal berlanjut ke pelaminan itu ?

Ternyata , tak hanya media Indonesia yang ingin tahu apa alasan di balik hancurnya hubungan Ayu dan Shaheer. Media India pun punya beberapa spekulasi sendiri soal penyebab putusnya jalinan cinta dua negara itu.

Dilansir dari Telly Chakkar, ini adalah beberapa penyebab putusnya Ayu dan Shaheer. Apakah sama dengan spekulasi yang beredar di Indonesia ?
Berikut ulasannya ,

1. Ayu Ingin Cowok Serius
Menurut Telly Chakkar, salah satu penyebab putusnya hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting adalah lantaran sang biduan mencari cowok yang lebih serius. Rupanya, Shaheer tidak cukup serius dalam menjalani hubungannya dengan pemilik tembang Alamat Palsu itu.
Karena Shaheer tidak benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius, akhirnya Ayu memilih untuk memutuskan hubungan. Hal ini sama dengan yang diutarakan oleh Ayu kepada media Indonesia.

Dengan gamblang, Ayu menyatakan kalau ia sudah bukan waktunya lagi main-main. Ia hanya ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang dan memulai keluarga baru, dan Shaheer tidak menunjukkan itikad baik itu.

2. Ayu Pengen Nikah Lagi
Sebagai seorang janda dengan satu anak, Ayu Ting Ting tidak ingin menjalin hubungan yang hanya sekedar main-main. Telly Chakkar menyebut bahwa Ayu ingin segera menikah lagi dan mengakhiri masa jandanya.

Namun rupanya Shaheer tidak ingin buru-buru mengakhiri masa lajangnya dengan Ayu Ting Ting. Inilah yang membuat Ayu memutuskan hubungan dan ingin mencari seseorang yang lebih serius lagi.

Hal ini sama dengan yang diungkapkan oleh Ayu kepada media lokal Indonesia. Ia ingin menikah dengan seseorang yang serius menjalin hubungan dengannya, bukan sekedar main-main belaka.

3. Shaheer Tak Mau Terima Bilqis ?

image

Pada ulasan artikel yang sama, Telly Chakkar menyebut bahwa Ayu Ting Ting mencari pasangan yang bisa menerima anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Apakah ini sebuah pertanda bahwa Shaheer Sheikh tidak bisa menerima kehadiran Bilqis di antara mereka ?

Bila menilik dari sikap manis Shaheer ke Bilqis lewat beberapa foto yang sempat beredar, rasanya mustahil sang Arjuna tak menerima anak Ayu ini. Shaheer pun dikenal sangat menyukai anak kecil, dan ia sudah dekat dengan Bilqis sejak sebelum jadian dengan Ayu.

Saat diwawancara oleh media Indonesia, Ayu menyatakan kalau nanti dapat pasangan baru, ia mencari yang bisa menerima Bilqis. Namun Ayu tak menyebut kalau Shaheer tak bisa menerima kehadiran putri semata wayangnya itu.

4. Ada Tunangan Shaheer

image

Telly Chakkar menulis bahwa ada sosok orang ketiga dalam hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Dan sosok yang dimaksud itu adalah Shahila Khan, seorang gadis dari India yang kini bermukim di Istanbul, Turki.

Seperti yang sudah kita ketahui, Shahila Khan hanyalah karakter palsu belaka. Foto yang diakui Shahila sebagai dirinya ternyata adalah fashion blogger ternama asal Belanda bernama Ruba Zai.

Sempat juga beredar kabar kalau Shaheer sudah berselingkuh dengan beberapa nama seleb dari Indonesia. Namun hampir semuanya membantah kabar tersebut dan menegaskan kalau tak punya hubungan dengan Shaheer Sheikh.

library : kapanlagi

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan