image
ilustarasi gambar tato di tubuh

Solobrita.com – Anda semua pasti mengenal tato, seni melukis dan merajah tubuh dengan jarum ini memang populer di kalangan seniman, bahkan ada yang sampai dilukis di seluruh wajahnya.

Namun yang ini beda kasusnya.
Agar tetap eksis dan membuat penampilannya percaya diri. Seorang gadis bertekad mentato payudaranya tepat di pusaran putingnya. Bukan tanpa sebab mentato payudaranya begitu saja.

Gadis berusia 25 tahun ini mentato payudaranya setelah putingnya terpaksa dihilangkan paska menjalani operasi kanker payudara.

Dilansir Daily Mail, seorang wanita menjalani mastektomi ganda setelah didiagnosa pertama kali menderita kanker payudara pada ketika menginjak usia 23.

Sehingga harus menjalani operasi payudara yang membuat putingnya hilang dan mendapati bekas jahitan di payudaranya.

Untuk menghilangkan kesan bekas operasi tersebut, ia berinisiatif mengubahnya menjadi karya seni unik. Gadis bernama Nikki Black memilih tato bunga dalam bentuk hatisebagai bentuk jati dirinya yang baru ( tentu saja hasil tatonya tidak dapat di cantumkan disini ).

“Tato payudara ini adalah cara bagi saya untuk merasa kembali percaya diri kemana saja,” ujar wanita yang berprofesi sebagai komedian di Los Angeles ini.

Ia bercerita sempat terpuruk ketika mengetahui pertama kali dirinya mengidap kanker payudara melalui telepon dari dokternya. Ia sangat terkejut karena tidak ada riwayat keluarganya mengalami atau pernah menderita kanker payudara.

Dibutuhkan dukungan untuk anda ketika mengetahui kabar itu, aku tidak bisa percaya, dan saya baru pertama kali memberitahu hal ini satu-satunya kepada adik saya,” katanya

Pada saat itu, Nikki tampil stand-up comedy di Philadelphia, dan mengatakan rekan-rekan sesama komedian sangat mendukung dirinya selama menjalani pengobatan.

Teman-teman saya selalu mendukung saya, mereka selalu menemani saya saat itu,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan diagnosis pada pertengahan Juni, Nikki menjalani mastektomi kedua pada bulan Juli lalu.

Kisah lainnya, Nikki sempat kecewa dengan anggapan beberapa orang bahwa penyakit ini akan merubah bentuk payudara setelah dioperasi.

“Aku merasa tidak diterima bergaul setelah mengalami perubahan ini,” kata Nikki menceritakan kisahnya ini.

library : dailymail, tribunnews

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan