image
Artis AS saat di introgasi

Solobrita.com – Seperti yang santer diberitakan diberbagai media, kasus prostitusi artis kembali mengemuka usai ditangkapnya artis berinisial AS disebuah hotel di Surabaya.

Saat melayani tamu pria hidung belang, artis dan model berinisial AS, memasang tarif short time. Untuk sekali kencan, pelanggannya harus membayar Rp 10
juta dan jika tambah satu jam lagi, si pria
hidung belang harus membayar lagi Rp 8 juta per jam-nya…seperti kerja lembur saja ya.

Dalam keterangan pers’nya , seperti diungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya , Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete, dalam penyelidikannya, artis berusia 23 tahun ini mengaku dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah oleh mucikarinya BS, yang saat ini menjadi DPO polisi.
“Dia (AS) menggunakan tarif short time. Untuk sekali kencan dia memasang tarif Rp 10 juta. Dari sejumlah uang itu, Rp 1,5 juta ditransfer ke rekening BS, selaku mucikarinya. Bila si pelanggan ingin menambah jam layanan, per jamnya dikenakan tarif tambahan Rp 8 juta,”
terang Takdir di Mapolrestabes Surabaya, seperti dilansir merdeka.com  ,Jumat (4/9).

AS, artis dan model yang juga pernah terjerat kasus narkoba ini, seperti yang diungkap Takdir sebelumnya, mengaku terpaksa menjalani profesi gandanya sebagai PSK via online ini, karena butuh uang tambahan.
Selama di Surabaya, sejak Senin lalu hingga
diamankan petugas, AS mengaku sudah
melayani tiga pria hidung belang. Dan saat
ditangkap, dia dalam keadaan mabuk karena mengonsumsi narkoba.

Belakangan diketahui kalau dia usai pesta sabu-sabu bersama teman-temannya.
Tak hanya dalam kondisi on, saat diamankan polisi di salah satu hotel di Jalan Embong Malang Surabaya, AS juga dalam kondisi masih hot. Sayang, Takdir tidak merinci kalimat hot-nya itu seperti apa.

Dalam penangkapannya, Polisi menyita 28 kondom dalam pengungkapan prostitusi yang melibatkan artis.
Selain menyita kondom belum pakai, petugas juga menyita uang Rp 13,2 juta dan tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel ( tribunnews ).

Sementara dalam penyidikan Satreskoba
Polrestabes Surabaya terkait hasil tes urine AS yang positif, petugas tidak bisa memprosesnya secara hukum. Sebab, polisi tidak menemukan barang bukti kuat untuk menjerat AS.

Lalu siapa artis dan model cantik berinisial AS ini ?
Sejauh ini , Polisi belum mau membongkar identitas asli AS. Namun saat ditanyakan apakah AS adalah Anggita Sari, AKBP Takdir Mattanete menjawab dengan senyum.
Dari sejumlah dokumentasi di Mapolres, artis cantik nan seksi itu memang identik dengan Anggita Sari.

image
Ini artis Anggita Sari, apakah mirip dengan AS yang di tangkap pihak kepolisian ?

AS yang sedang menjalani pemeriksaan itu mengenakan blazer warna krem dipadu dengan rok pendek warna hitam lengkap dengan sepatu hak tinggi yang juga
berwarna krem.

Kira-kira siapa ya artis yang berinisial AS ini, Kalau dulu inisialnya AA sekarang AS , kenapa inisial depannya sama ya…apa mereka masih kerabat ,…hehehe…mulai ngaco dah …gara-gara lihat foto Anggita Sari #gagalfokus

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
Whatapps : 085740562055
______________________________________

Iklan