image

Solobrita.com – Setiap manusia yang lahir pasti diberinama yang baik oleh orang tuanya.
Dan setiap nama yang diberikan , pastilah mengandung arti tersendiri ,yang diharapkan nasib baik selalu menemani hidup sang anak.
Di daerah Jawa Tengah , di sekitaran kraton Solo dan Jogja , kadang seorang anak diganti namanya karena sakit-sakitan dan itu sudah tradisi , bahkan sampai sekarang, walaupun tinggal satu dua kejadian.

Namun, bagaimana jika ada seorang bernama Tuhan. Bukan orang yang mengaku dirinya sebagai tuhan pecipta alam semesta, namun ia benar-benar bernama Tuhan.
Di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi, ada seorang pria memiliki nama Tuhan. Dunia internet pun mendadak heboh beberapa belakangan ini.

Awalnya, ada pengguna internet yang
mengunggah sebuah foto kartu identitas,
Kartu Tanda Penduduk (KTP) di sosial media. Dalam kartu tersebut, terpampang jelas seorang pria memiliki nama Tuhan. Dalam foto yang tersebar, KTP tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Pria asal Banyuwangi ini bernama “Tuhan
“Saya dapat dari grup foto itu. Ya kaget juga
kok ada orang yang namanya Tuhan,” salah
satu Netizen atau pengguna internet kepada
Okezone, Jumat (21/8/2015).

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Pemerintah Kabupaten Banyuwangi terkait benar tidaknya nama tersebut.
Saat ini, pria bernama Tuhan itu pun menjadi bahan perbincangan para pengguna sosial media.

Sementara itu, jauh dari negeri China, ada
seorang pria bernama God yang merupakan
seorang pelayan sebuah restoran. Dalam
bahasa Indonesia, God juga berarti sama
dengan Tuhan. Dari Amerika Serikat, juga ada pria bernama God Gazarov. Bahkan, pria tersebut memiliki pengalaman buruk karena namanya tersebut dianggap palsu.

Jadi , jangan ngasal ya , kalau memberi nama buah hati anda, selain akan merugikan diri sendiri, seperti itu juga dianggap pamali, bisa-bisa kualat nantinya.

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan