Solobrita.com ngajak tertawa bareng

Simak baik-baik ya, baca pelan-pelan , tarik nafas , perhatikan kata demi kata,

Beneran, BACA deh gan , pasti ketawa ngakak ,

10 Hal yang AKU TAHU tentang KAMU

1. kamu pasti lagi baca artikel ini

2. Kamu pasti manusia

3. Kamu ga’ bisa nyebutin huruf ‘P’ kalo bibir atas dan bibir bawahmu tidak bersentuhan.

4. Kamu baru saja mencobanya

6. Kamu tersenyum sendiri

7. Sampai kamu ga sadar kalo sebenarnya no.5 itu ga ada

8. Kamu cek no. 5. Ternyata emang ga ada.

9. Kamu ketawa sendiri sambil agak memaki- maki dalam hati.

Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan kawan

1. Kamu memang malas untuk membaca semua kata ‘Kawan‘ di atas.
2. Kamu ga’ sadar di antaranya ada kata ‘Kawin‘.

3. Kamu terus mencari perkataan ‘Kawin‘ yang sebenarnya memang tidak ada.

4. Kamu sudah kena jebakan betmen!
Huh, sialan …

5. Kamu share aja biar bukan kamu aja yang merasa di kerjain, hee hee ……………. .

Udah ya…

Eh lagi ding, Cuma ngelanjutinnnn kog .. hhahahahahahhaha…

Ada 3 (tiga) Hal yang ga’ bisa dilakukan oleh manusia..
1 : Menjilat Sikunya Sendiri.

2 : Melihat Kupingnya sendiri tanpa bantuan cermin..

3. Gak bisa bernafas jika sedang mengeluarkan lidah.

Sudah…sudah……. masukin lagi lidahnya….! !!!..cuma ngetest aja koq tadi

Lucu ‘gak sih…,

image
Ngeri-ngeri sedap ya boss
image
Yah...die lagi ,die lagi yang komen

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan