image

Solobrita.com – Artis ABG cantik Prilly Latuconsina ( 18 ) akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya terkait beredarnya foto bugil yang mirip dirinya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu datang bersama pengacaranya untuk melaporkan orang jahat yang telah
merekayasa foto dirinya, hingga tampak seolah tengah berpose bugil.
Prilly bukan artis pertama yang menjadi korban perekayasa foto berotak mesum yang senang menggabungkan foto bugil yang ditemukan di internet dan menggabungkan dengan wajah artis
populer. Tak terhitung sudah berapa banyak artis yang menjadi korban.

Masyarakat, apalagi para netizen, sebetulnya sudah bisa membedakan
mana foto asli dan mana yang rekayasa.
Foto-foto artis populer Indonesia yang
digabungkan dengan tubuh wanita bugil entah milik siapa, walau dibuat sehalus apapun, tetap terasa ada yang ganjil.
Hobi si otak mesum mengabungkan foto wajah artis Indonesia dengan foto bugil milik orang lain, ini terus berlanjut mungkin karena pelaku merasa tak bakalan ada sanksinya. Toh selama ini artis-artis yang jadi korbannya diam saja.
Maka, apa yang dilakukan Prilly Latuconsina ini, dengan melapor ke polisi, perlu diapresiasi dan direspon serius.

image

Indonesia memilik Undang-undang Pornografi juga UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) yang bisa dipakai menjerat pelaku dengan hukuman yang tidak main-main.
Selain itu , Polri juga punya divisi kejahatan internet atau cybercrime. Tidak mudah, tapi polisi pasti punya cara untuk mencari dan lalu menangkap pelaku kejahatan ini.

Prilly, sebagai korban, awalnya mengaku cuek. Selain karena foto itu bukan dirinya, juga karena penggemar dan keluarganya sudah tahu foto itu hasil rekayasa. Tapi belakangan Prilly tampaknya berubah pikiran.
“Ya buat efek jera saja,” kata Prilly, seperti dikutip tabloidbintang.com yang menemui sebelum masuk ke gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).
Memberi efek jera, seperti kata Prilly, setidaknya ini bisa membuat orang berpikir dua kali sebelum seenak udel merekayasa foto orang lain. Satu atau dua pelaku ditangkap dan dihukum, efek jera yang diharapkan Prilly mungkin akan terjadi.
Tangkap otak mesum pelaku rekayasa foto bugil artis, Pak Polisi!..kata Prilly.

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan