image

Solobrita.com – Siapa tak kenal artis cantik ini, Vicky Shu biasa dipanggil.

Gadis cantik bernama lengkap VICKY Veranita Yudhasoka ini rupanya tidak mau berpuas diri. Vicky Shu mencoba kemampuan seni lainnya. Pilihan pun jatuh ke dunia akting.
Debutnya di dunia layar lebar dimulai dengan film Bianglala Istanbul.
”Ini film pertama saya,” katanya.

Lewat film besutan sutradara Bambang Drias, Vicky berperan sebagai Tarra, mahasiswa yang mendapat beasiswa belajar ke Turki. Diakuinya, saat melihat skenario, dirinya langsung tertarik.
”Karena cerita dan karakternya sangat menarik, makanya saya terima,” kata penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 8 Juli 1987 itu.

Meski film produksi Master Cinema itu merupakan debut perdananya, Vicky mengaku tidak mendapat banyak kesulitan. Lakonnya sebagai Tarra bisa dijalani dengan baik.
Lebih lagi, artis yang juga sukses dengan usaha sepatunya tersebut sempat mendalami dunia teater. Sayangnya, kemampuan tersebut tidak pernah lagi dijalaninya semenjak menjadi penyanyi.
“Karena akting bukan hal yang asing. Dulu saya ikut teater kok, tapi lebih fokus utama selama ini nyanyi,” tuturnya.

Lewat debut terbarunya tersebut Vicky pun bisa plesiran selama di Turki.
“Pastinya semangat, syutingnya kan di Turki,” ujarnya.
Seperti diketahui, pengambilan gambar pada film Bianglala Istambul tidak hanya melewati syuting di Indonesia. Film ini akan menjalani syuting di Turki. Vicky dan kru menghabiskan waktu selama kurang lebih 20 hari.
“90 persen syuting di Turki dan 10 persennya di Indonesia,” ungkapnya. Sebagai selebriti yang hobi jalan-jalan, momen tersebut tidak disia- siakan Vicky Shu untuk menjelajahi beberapa kota di Turki.
“Sebagai seorang traveler pasti sudah berencana begitu. Nanti akan disesuaikan dengan jadwal syuting,” pungkasnya.

library : jpnn.com

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan