image

Solobrita.com – Seperti yang sudah diberitakan di sejumlah media, belum lama ini Raja Dangdut Rhoma Irama memperkenalkan partai baru bentukannya.Partai tersebut diberi nama Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) .

Rhoma yang menjabat sebagai ketua umum di Partai Idaman didampingi oleh Abdurochman Tarjo yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Sekjen juga
turut memaparkan filosofi dari logo-partainya.

Rhoma mengatakan, partainya memiliki simbol persegi lima yang bermakna segaris dengan rukun Islam dan Pancasila. Logo partainya memiliki dominan warna merah dan putih sesuai dengan warna negara Indonesia.
“Di tengah logo ada simbol yang menunjukkan simbol hati yang kami maksudkan ‘Love Indonesia’. Kenapa memakai kata ‘Love’ karena kata ‘Love’ sudah sama seperti bahasa Indonesia, sama seperti kata ‘Peace. Agar lebih populis dan catchy,” kata Rhoma dalam sambutannya, di sebuah restoran di Arab Raden Bahari, Jakarta Selatan.

Dalam perkenalan Partai Idaman ini, Rhoma
juga menyosialisasikan yel-yel khas partai
politiknya ini, yaitu apabila Rhoma mengucapkan ‘Idaman’ maka para kader akan menjawab ‘Islam ‘ , lalu kita katakan ‘Islam’ mereka akan jawab ‘damai dan aman’.
Rhoma melanjutkan, setelah menyosialisasikan partainya ini, dia akan mendeklarasikan secara resmi pada 17 Agustus mendatang.
“(Deklarasi) nanti di hari keramat Indonesia, 17 Agustus, setelah itu akan segera (didaftarkan) ke Kemenkum HAM,” ujarnya.
( baca : Partai Idaman – partainya satria bergitar )
Partai Idaman sendiri ,ditopang oleh Ormas Akurat (Aliansi Kejujuran untuk Rakyat), Fahmi Tamam (Forum Takmir Mushola Seluruh Indonesia) dan Forsa (Fans of Rhoma and Soneta).
Seperti klaim Rhoma, partainya kini sudah ada pendukung beberapa Jendral dan juga kalangan artis.

Dilihat dari gelagatnya sih , memang ” Satria Bergitar ” ini ingin banget jadi presiden yah ?
Ngomong-ngomong Inul ikut ‘gak ya ?
Terus bagaimana tanggapan Muhaimin PKB ?

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan