image

Solobrita.com – Seperti diberitakan berbagai media, kamis ( 9/6 ) siang sekitar jam 12.26 wib terjadi ledakan keras di Mall Alam Sutera Tangerang.

Ledakan keras tersebut terjadi di toilet pria lantai ground sudut barat pusat perbelanjaan tersebut.
Dari informasi yang didapat , tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun menyebabkan dua ruang toilet rusak. Di lokasi juga ditemukan untaian kabel-kabel dan serbuk dan diprediksi bom buatan.

image

Menurut keterangan salah seorang saksi mata bernama Puadi yang juga chief security mal tersebut, saat ini petugas dari Polsek Cipondoh, Kota Tangerang telah memasang garis polisi yang berguna untuk penyelidikan.
Saksi-saksi lain sudah dibawa petugas Polsek Cipondoh,” terangnya, Kamis (9/7) seperti dilansir dari merdeka.com.

Petugas Gegana dan Densus 88 Mabes Polri pun menurunkan anjing pelacak dalam ledakan yang terjadi di toilet Pria Lantai G round sudut Barat Mall Alam Sutera samping Restoran Gula Merah Jalan Sutera Barat, Kel Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang tersebut.

image

Berdasarkan keterangan saksi lain ,yaitu pekerja mal, Dadan Nuryani ledakan tersebut mengakibatkan rusaknya kaca pembatas ruang toilet dan pintu kaca toilet mengalami pecah. Selanjutnya, terlihat asap di toilet, kemudian dicek ditemukan berupa kabel-kabel dan baterai. Beberapa saat setelah ledakan tidak ada yang berani mendekat.

Dari pantauan di lokasi, Kamis (9/7), Tim Jinak bom dari Gegana Brimob Kelapa Dua dan Densus 88 yang berjumlah 20 orang pimpinan AKBP Didik Mufi tampak di lokasi. Petugas juga tampak melakukan olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak dan alat penjinak.

Kadensus 88 Brigjen Pol Syafei turut tiba di lokasi.
Untuk aktivitas pengunjung berjalan normal seperti biasa. Tidak tampak ada kejadian pasca ledakan yang diduga bom itu. Para pengunjung banyak yang makan di restoran gula merah dekat lokasi kejadian.

Dan sampai berita ini diturunkan , belum diketahui siapa yang memasang bom dan apa motifnya.

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan