image

Solobrita.com – Buat kamu yang doyan banget sama play station , kini saatnya kamu mengganti PS kamu yang lama.
Kini setelah hampir dua tahun ada di pasaran, Sony akhirnya akan segera meluncurkan model terbaru dari PS4.

Model baru ini yang memiliki nomor seri CUH-1200 ini diakui Sony memiliki berat 10% lebih ringan (sekitar 2,5 kg) dan memakan daya 8% lebih sedikit dibanding model PS4 yang ada sekarang.

Sedikit perbedaan yang bisa dilihat dalam model baru ini adalah penutup harddisk yang biasanya menggunakan bahan mengkilap, kini diganti menjadi bahan matte.
PS4 model CUH-1200 ini akan tersedia dalam warna Jet Black (hitam) dan Glacier White (putih) serta akan mulai tersedia di pasaran pada akhir bulan Juni 2015 ini di Jepang, diikuti oleh region Amerika Utara, Eropa, dan tentunya Asia. Harganya sendiri dipatok 39.980 yen / US$399 / EU€399 (sekitar Rp5 juta).

Di luar model baru tersebut, Sony juga mempersiapkan satu model lain PS4, tetapi hanya ditujukan untuk region. Eropa dan PAL tertentu saja. Berdasarkan posting dari PlayStation Blog, model baru PS4 tersebut memiliki kapasitas harddisk yang lebih besar yaitu 1TB.
Dengan demikian, kamu bisa menyimpan dan mengunduh lebih banyak game dari biasanya. Sony hanya mengatakan untuk menghubungi penjual terdekat untuk mengetahui harga dari PS4 1TB ini.

Siapkan budget segera ya, supaya kamu jadi orang pertama yang memilikinya.

library : id.techinasia.com

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan