image

Solobrita.com – Pastinya sebagai militan apalagi militan sekelas ISIS , ada syarat-syarat tertentu yang harus dilakukan oleh anggota baru.
Dan jika ada yang bertanya bagaimana cara Militan ISIS melatih para jihadisnya bertempur, maka ini adalah jawabannya.

Para militan itu diadu di dalam sebuah sangkar layaknya petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), seperti dilaporkan the Daily Mail, Senin (22/6).
Di dalam sangkar tarung tersebut mereka diwajibkan menyerang satu sama lain. Aksi itu sengaja diunggah ISIS melalui sebuah video propaganda mereka.
“Video tersebut sengaja diunggah demi menarik perhatian para petarung asing untuk bergabung dengan kelompok ISIS,” ucap kepala Jurusan Intelijen dan keamanan Universitas Buckingham, Anthony Glees, kepada koran mingguan Inggris, the Sunday People.

image

Di lain sisi, menurut kepala eksekutif investigasi terorisme, Steve Emerson, ISIS akan mendoktrin pikiran mereka yang bersekolah di sekolah berbasis Islam untuk bergabung dengan mereka dengan dalih seorang jihadis, padahal sebenarnya mereka akan dijadikan seorang martir.
“Anak-anak yang terdoktrin nantinya akan menjadi seorang penerus baru dalam membangun sebuah kekhalifahan di muka bumi,” pungkasnya.

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan