image

Solobrita.com – Sungguh tragis apa yang dialami bintang sinetron remaja Fabioli De Oliviera.
Bulan Januari kemarin artis Fabioli disiram air keras oleh pria tak dikenal. Aksi tersebut menyebabkan kulitnya melepuh pada bagian kanan muka, telinga, pundak, paha dan kaki.

Kejadian itu berlangsung siang hari di kawasan Slipi, Jakarta Barat, saat Fabioli berboncengan motor dengan temannya sepulang sekolah. Di tengah jalan, motor berisikan dua pria mendekatinya dan tiba-tiba saja sosok yang duduk di belakang pengendara menyiram gadis berusia 17 tahun itu dengan air keras.
Sebelum disiram, pelaku sempat menggoda Fabioli agar menoleh. Begitu korban merespon, air keras langsung menerpa bagian-bagian tubuhnya.

Bintang sinetron ” Tobat ” dan ” Bunga Malam ”  ini reflek memeluk teman yang memboncengnya erat sambil memejamkan mata.
“Pas mau nyiram dia sempat manggil: ‘eh’. Dia juga sempat ketawa-ketawa dulu. Pas aku nengok baru disiram. Aku nggak tahu mukanya, karena langsung meluk teman, tutup mata takut buta kena cipratan,” cerita Fabioli saat ditemui beberapa wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

image

Begitu pelaku kabur, dara kelahiran 26 Oktober ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka-luka cukup serius.
“Kulit aku lebih dari melepuh. Sebelah kanan gosong, kebakar. Di rumah sakit dua minggu, sisanya di rumah sebulan lebih gak bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah, harus ke kiri terus. Kuping sampai sekarang masih sakit, suka nyut-nyutan. Kadang nggak dengar,” imbuh Fabioli mengisahkan nasib malangnya.

image

Syulli selaku ibunda Fabioli meminta kasus segera diusut tuntas. Pasalnya sejak pertama melapor, sampai sekarang polisi belum menemukan sang pelaku penyiraman.

Semoga pelaku cepat ditemukan ya..dan tentunya mendapatkan hukuman yang setimpal.

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan