image

Solobrita.com – Kejadian menghebohkan terjadi di Kota Bekasi.
Sebanyak 62 karung berisi uang kertas yang sudah rusak / dipotong-potong ditemukan warga.

Kejadian tersebut tentu saja menggegerkan warga Jalan Bhakti RT 7 RW 12, Kelurahan Jaturahayu, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.
“Ditemukannya kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, karung beras ukuran 25 kilogram” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Sabtu (13/6) seperti dikutip dari merdeka.com.

Siswo mengatakan, sejumlah 62 karung ukuran karung plastik berisikan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 itu ditemukan diantara tumpukan sampah di lahan kosong berbentuk cekungan dengan luas 559 meter persegi.

Siswo juga mengatakan, saat ditemukan uang itu dalam kondisi hancur, atau sudah dipotong-potong kecil. Kemudian uang itu dimasukkan ke dalam karung.
“Keterangan sejumlah saksi, karung itu dibuang sekitar 5-6 hari lalu, sebelumnya dipakai bermain anak-anak katanya.
Siswo menambahkan, uang tersebut baru diketahui oleh warga kemarin karena curiga dengan karung-karung itu. Setelah diperiksa, ternyata berisi uang yang dihancurkan.

Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Uang tersebut diamankan di Kantor Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi.

Walah-walah…uang dalam 62 karung, pecahan 50 dan 100 an ribu, kira-kira berapa milyar ya…terus siapa yang membuang ya…???

Iklan