image

Solobrita.com – Bagi kamu yang lagi bingung nyari handphone paket ekonomis dan berkualitas , ini ada informasi yang bermanfaat buat kamu.

Siapa yang tak kenal dengan Andromax besutan Smartfren ?
Tentu semua tahu , hp yang dilepas Smartfren ini laris manis bak kacang goreng, dan barangkali kamu pernah memiliki salah satu serinya.
Kini, untuk menjawab permintaan pasar , Smartfren meluncurkan perangkat Andromax 4G LTE .Tak tanggung-tanggung , 5 type sekaligus diluncurkan.

Dan kamu yang meninginkan smartphone dengan performa yang powerful, multimedia dan value terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau,  Smartfren telah memberikan jawabannya.
Dan berikut ini ulasan mengenai kelima perangkat Andromax 4G LTE terbaru dari Smartfren.

1. Andromax R

image

Andromax R tersedia tiga pilihan warna mewah yakni, hitam-emas, hitam-perak dan putih-perak.
Smartphone ini memiliki sistem operasi Android 5 Lollipop dan multi network 4G LTE/ CDMA & GSM yang membuat pengalaman browsing jadi lebih cepat dan nyaman. Bagi yang suka berfoto, kualitas kamera belakang yang dimilikinya 8.0 MP AF Dual Flash dan kamera depan 5.0 MP LED Flash. Tampilan layarnya sangat menarik, dengan ukuran 5 inch LCD. Tersedia juga fitur WiFi hotspot, radio, bluetooth dan USB.
Dan tidak perlu khawatir baterai cepat habis, kapasitas baterai yang dimiliki hingga Li-ion 2200 mAH. Untuk penyimpanannya, smartphone ini memiliki internal storage 1GB RAM + 8 GB ROM dan external storage micro SD hingga 32GB. Kualitas audio yang dimilikinya mengandalkan Dolby Digital Plus.
Harga untuk Andromax R ini adalah Rp
1.599.000,- (termasuk PPN) kamu bisa mendapatkannya lengkap bersama kartu perdana Smartfren. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari paket bundling ini yakni, gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

2. Andromax Q

image

Andromax Q ini memiliki sistem operasi Cyanogen OS 12 berdasarkan Android 5 Lollipop. Kehadirannya sangat elegan dengan pilihan warna biru tua dan putih. Memiliki layar 4.5 inch TFT LCD.
Kamu bisa browsing dengan nyaman. Kualitas kamera belakang yang dimilikinya 5.0 MP AF Flash dan kamera depan 2.0 MP FF. Tersedia juga fitur WiFi, bluetooth, USB, audioFX dan tema. Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah Li-ion 2200 mAH.
Untuk memori yang dimilikinya internal storage 1GB RAM + 8 GB ROM dan external storage micro SD slot support
hingga 32GB.
Harga yang ditawarkan oleh untuk Andromax Q ini terjangkau yakni, Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren. Kamu juga akan mendapatkangratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

3. Andromax Qi
Andromax Qi hadir dengan sistem operasi Android 5 Lollipop. Layar 4.5 inch TFT LCD yang dimilikinya membuat kegiatan membaca berita online jadi lebih nyaman. Untuk kualitas kamera belakangnya adalah 5.0 MP AF Flash dan kamera depan 2.0 MP FF. Tersedia juga fitur WiFi, bluetooth, USB dan juga Dolbi Digital Plus untuk kemampuan audionya.
Andromax Qi tampil dengan desain yang cantik berwarna hitam dan putih. Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah Li-ion 2200 mAH. Untuk memori yang dimilikinya internal storage 1GB RAM + 8 GB ROM dan external storage micro SD slot support hingga 32GB. Tertarik untuk memilikinya?
Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1.299.000,- (termasuk PPN) lengkap
bersama kartu perdana Smartfren yang memiliki banyak bonus. Anda bisa mendapatkan gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

4. Andromax Es
Andromax Es memiliki desain yang cantik dengan warna hitam, putih dan abu-abu. Sistem operasi yang dimilikinya adalah Android 5 Lollipop dengan layar 4.5 inch LCD. Bagi yang suka mengabadikan momen hariannya, kualitas kamera belakangnya adalah 5.0 MP FF Flash dan kamera depan 5.0 MP FF Flash. Beberapa fitu yang dimilikinya adalah WiFi hotspot, bluetooth, USB dan radio.
Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah Li-ion 1500 mAH dan jumlah memori internal storage 1GB RAM + 8 GB ROM serta external storage micro SD slot support hingga 32GB. Smartphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 999.000,- (termasuk PPN) lengkap dengan kartu perdana Smartfren.
Ada banyak layanan gratis yang bisa didapatkan yaitu gratis data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

5. Andromax Ec

image

Sama dengan Andromax Es, smartphone ini memiliki desain yang cantik dengan warna hitam, putih dan abu-abu. Sistem operasi yang dimilikinya adalah Android 5 Lollipop dengan layar 4 inch LCD. Kamu bisa aktif share foto di sosial media karena kualitas kamera yang dimilikinya mencapai 5.0 MP FF Flash untuk kamera depan dan belakang. Beberapa fitu yang dimilikinya adalah WiFi hotspot, bluetooth, USB dan radio.
Untuk penyimpanannya, memori internal storage mencapai 1GB RAM + 8 GB ROM serta external storage micro SD slot support hingga 32GB. Kemudian, kapasitas baterai yang dimilikinya adalah Li-ion 1500 mAH. Harga dari Andromax Ec ini cukup terjangkau yakni, Rp 999.000,- (termasuk PPN) dan mendapatkan kartu perdana Smartfren sekaligus. Kartu perdana ini menawarkan banyak layanan gratis seperti data 8GB (2GB data + 6GB Midnight data), 1000 menit ke sesama Smartfren, 10 menit Off ke operator lain, 100 SMS, dan bonus VAS yang berlaku untuk 7 hari.

Nah, sekarang kamu tinggal pilih, sesuaikan dengan budget kamu ya.

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
http://www.smartfren.com/andromax4g/

Iklan