Solobrita.com – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, hari ini adalah hari dimana putra pertama presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming Raka resmi menikah dengan pujaan hatinya Selvi Ananda yang juga mantan Putri Solo .

Tentu saja gemerlap pesta pernikahan Gibran-Selvi tersebut tidak hanya terlihat didalam gedung Graha Saba Buana yang menjadi tempat resepsi pernikahan, tapi juga diluar gedung.
Meski terbilang sederhana untuk ukuran Presiden, namun pernikahan Gibran-Selvi ini juga dipenuhi beragam karangan bunga.

Karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda Putri, telah berjajar di sepanjang Jalan Lenjend Suprapto di depan Graha Saba Buana. Jumlahnya puk diperkirakan mencapai ratusan. Baik dari pejabat negara, pengurus partai politik, hingga pengusaha.
Namun, di antara jejeran karangan bunga yang berjibun itu, ada beberapa yang tampak ‘aneh‘.
Bagaimana keanehannya, yuk kita simak bareng-bareng , 

Tercatat ada tiga karang bunga nama pengirimnya tampak aneh.

1. Ucapan selamat dari ‘Guru Besar Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Probolinggo’.

image

Istilah guru besar biasanya digunakan di institusi perguruan tinggi. Namun, di sini pengirim tak secara spesifik bisa diketahui.

2. Grup Dukung Ahok Gubernur Jakarta (DAG DKI).

image

Ucapan ini berada sejajar dengan Graha Saba Buana, namun di sisi utara. Sama dengan yang pertama, identitas tak disebutkan secara jelas, hanya nama kelompok dan daerahnya.

3.  ‘Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir.

image

Istilah terakhir, ‘Orang-orang Suci Zaman Akhir’ seakan pengirim merupakan kelompok ‘malaikat’ di akhir zaman.

Bener-bener kratif ya…

Iklan