image

Solobrita.com – Buat kamu yang suka mendownload aplikasi, tentunya kamu akan mendapatkannya melalui playstore ( google play ) jika menggunakan smartphone android.
Tapi ada juga yang jika menggunakan pc atau laptop , kamu tinggal mendownloadnya di berbagai situs , salah satunya adalah softpedia.

Nah, ngomong-ngomong soal aplikasi lucu dan unik, kamu bisa mengunjunginya di situs id.vonvon.me.
Di antara kita pastinya penasaran dengan bagaimana Tuhan menciptakan manusia.
Nah , untuk mengobati rasa penasaran itu, sudah ada sebuah aplikasi ‘nyeleneh’ yang bernama “Ketika Tuhan Menciptakan”.
Namun, secara tidak terduga aplikasi itu menuai kontroversi.
Aplikasi tersebut secara komikal membuat ilustrasi bagaimana Tuhan menciptakan manusia.

Namun, aplikasi itu jangan dianggap serius ya , sebab hasil ‘penelitian’ singkatnya hanya sebagai lucu-lucuan saja. Untuk mencobanya, Anda bisa mengunjungi situs id.vonvon.me.
Karena mudah dipakai dan menarik, tautan aplikasi ini menyebar luas ke jejaring sosial media. Banyak pengguna yang akhirnya menjadikan hasil aplikasi ‘Ketika Tuhan Menciptakan’ sebagai foto profil di jejaring sosial mereka.

Ketika membuka website di alamat yang disebutkan tadi, terlihat gambar Pak Tua berjanggut panjang dan terlihat rambut depannya botak namun gondrong ke belakang membawa sebuah gelas berisi air berwarna merah. Sekilas tidak ada yang istimewa dari sosok pria tua tadi, namun ternyata dia adalah sosok perumpamaan dari Tuhan.
Lalu, di situ ada box yang mengharuskan pengguna diisi nama untuk kemudian dianalisis oleh si aplikasi.
Nah, setelah diisikan nama, maka akan tertera bagaimana kamu diciptakan.
Dari tiga gambar pak tua yang ditampilkan, dua gambar pertama memberikan hal yang baik saat menciptakan si pengguna, sementara gambar terakhir memberikan hal buruk. Tak ayal, hasil itu sukses kerap membuat pengguna tersenyum bahkan tertawa.
Selain itu , ada juga aplikasi ” Bagaimana anda akan meninggal nanti “…wah aneh-aneh ya aplikasinya.

image

Kendati untuk gurauan semata, aplikasi ini tidak luput dari kontroversi. Di sosial media Path misalnya, ada yang menentang aplikasi itu. Tidak terlalu jelas siapa yang berkomentar. Isinya adalah apakah Tuhan pantas digambarkan seperti itu.
Dan inilah yang membuat aplikasi ini langsung booming.

Terlepas dari konstroversi tadi, hingga saat ini, hampir 4 juta orang sudah mencoba aplikasi ‘Ketika Tuhan Menciptakan’ dan 181.172 di antaranya telah menyebarkan hasil analisis aplikasi tadi di jejaring sosial.

Silahkan kunjungi situsnya di id.vonvon.me

Iklan