image

Solobrita.com – Kaya, muda, cantik itulah gambaran sekilas tentang Roro Fitria.
Dengan usianya yang baru 27 tahun, Roro sudah bisa memiliki harta kekayaan yang fantastis.
Kalau orang bilang, miara tuyul sama ngepet aja belum tentu sekaya itu.

Bisa punya deposito dan tabungan berjumlah miliaran rupiah dan mampu membeli mobil-mobil mewah, banyak orang yang bertanya apa sih bisnis Roro Fitria ?

Nah daripada penasaran, simak yuk ulasannya,

Roro mengaku senang berbisnis properti. Bermula dari membeli dan kemudian menjual lagi apartemen milik rekannya, kini ia terus mengembangkan bisnisnya.
“Properti lebih ke konservatif. Kalau ada yang miring harganya aku cek ke dinas pertanahan, kalau nggak sangkut paut hutang, harga cocok, aku ambil. 1 atau 2 tahun nilai jualnya akan tinggi, aku ambil profitnya dari situ Semua berkesinambungan, semua punya kebutuhan sehari-hari. Aku handle dari berbagai sumber itu, seni juga mensupport kebutuhan aku,” tuturnya.

Dari bisnis properti yang ia geluti selama kurang lebih 1-2 tahun terakhir ini, keuntungan yang didapat oleh Roro memang cukup besar. Selain itu ia juga mengembangkan sayap bisnis dengan membuka restoran. Hasil bisnis tersebut salah satunya digunakan oleh Roro untuk menekuni hobi mobil mewahnya. Setidaknya ada 6 mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, BMW, Mercedes Benz, hingga New Camry yang ia miliki.

image

“Apartemen teman dijual, mau pindah ke luar kota, butuh dana segar segera. Nah, dari situ keterusan dan ternyata hasilnya lumayan dan safe pula. Aku buka usaha, restoran, BEPnya agak lama. Hasilin profit juga dari beberapa segi, marketnya bener apa belum, makanannya layak makan apa nggak, banyak risikonya,” ujarnya sambil menjelaskan beberapa ladang bisnisnya.
Ia mengaku belum terlalu lama menjalani bisnis properti ini, baru satu atau dua tahun belakangan. Namun karena kelihaiannya, Roro pernah mendapat untung hingga 100%. Keuntungan itu dibelanjakan beberapa barang termasuk perhiasan.
“Aku sih nggak pernah berpikiran untuk hal yang jauh lebih tinggi, menikmati dan mensyukuri yang aku punya sekarang,” ungkapnya merendah. Tuh, kan sudah terjawab dari mana Roro Fitria mendapat penghasilan fantastisnya?

Eh ngomong-ngomong , kan pernah tuh Roro Fitria menunjukkan beragam barang mewahnya termasuk deposito 20 milyar di sebuah acara tivi, sampai-sampai Roro di cap sebagai artis yang suka pamer harta.
Apa’gak takut dari incaran penjahat ya ?

Mengenai hal itu , Roro buka suara dan blak-blakan dalam sebuah wawancara.
Seperti dikutip dari kapanlagi.com, ini dia jawaban Roro Fitria,

“Insya Allah sih ada energi lain metafisika yang lindungin aku, karena aku rajin ritual. Kalau ada yang jahatin aku, udah ditangkal sama metafisika leluhur yang jagain aku,” tandasnya.

Tuh kan, ..hobinya aja bertapa…Jadi, jangan macam-macam dengan Roro Fitria , ya…

( baca juga : Wow…Roro Fitria habiskan 500 juta setiap bulannya )

Iklan