image

Solobrita.com – Bicara soal tampil cantik artis yang satu ini memang sudah dari bawaan orok cantiknya.
Mau gimana-gimana juga sudah cantik.
Tapi bagaimana jika tampil dipanggung apalagi tampil on air di tivi .
Tentu ada resep khusus, dan pasti setiap stasiun televisi menyediakan make up artis..sedangkan artis papan atas biasanya membawa make up artis sendiri.

Salah satunya yang akan kita ulas adalah Cita Citata, menjadi salah satu artis yang sedang naik daun, tentu juga harus terus memperbaiki penampilan. Pasalnya, hal itu memang diperlukan untuk menunjang karir.
Lalu apa sih yang ia lakukan untuk meningkatkan performa penampilannya itu ?

Cita mengaku bahwa dirinya melakukan laser genesis untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam yang ada di wajahnya. Tak hanya itu ia juga memperindah bulu matanya.
“Bulu mata apa yah, kalau dari Cita bulu mata Corah… kenapa corah biasanya becandaan tim-tim kita aja, slengean kita,” tuturnya saat ditanya nama bulu mata yang tengah digunakan.

Saat disinggung untuk melakukan operasi, pelantun Goyang dumang itu punya pendapat lain. Rupanya ia nggak suka jika mendapatkan kecantikan lewat jalur yang instan itu.
“Aku alhamdulillah sudah segini aja gak mau di apa-apain gak mau dioperasi atau apa. Aku takutnya nantinya akan ada efek sampingnya, ya sudahlah bersyukur aja. Natural aja,” tuturnya.

Tuh kan…Cita ‘gak suka sama yang namanya operasi plastik , cukup apa adanya saja…natural lebih baik katanya.

Iya deh Cita, kamu sudah cantik kog begitu, ‘gak usah neko-neko lagi.

Iklan