image

Solobrita.com – Kabar terbaru dari Michael Jackson, maksudnya bekas tempat tinggal MJ kini mulai ditawarkan ke pembeli atau mulai dijual.

Enam tahun berlalu sejak Michael Jackson meninggal pada tahun 2009 silam. Kini, istana megahnya yang lebih dikenal dengan nama Neverland itu akan segera dijual dengan harga fantastis.
Dilansir dari Wall Street Journal akan dilepas dengan harga tak kurang dari US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Bangunan yang dibeli sang legenda pada tahun 1998 silam ini ternyata berluaskan 1.902 hektar. .just info saja, luas Taman Mini ( TMII ) saja luasnya hanya 25 hektar.

Bak istana kerajaan pada umumnya, Neverland memiliki banyak fasilitas kelas A seperti bioskop hingga dua danau di dalamnya.
Neverland sendiri sebenarnya merupakan hunian idaman King of Pop itu untuk mengobati hatinya akan masa kecilnya yang keras pahit. Namanya juga sesuai dengan nama pulau berkehidupan abadi dari kisah Peter Pan.

Nggak cuma panorama alamnya yang begitu luar biasa, istana megah ini juga dilengkapi dengan kebun binatang dan area taman bermain layaknya sebuah pasar malam.
Penasaran seperti apa penampakannya ?
Yuk,  Intip foto-fotonya berikut ini,

image
Suasana serasa di negri dongeng

image

image

image
Wuih...ada danau buatan

image

image
Ada taman bermain dan kebun binatangnya

Keren ya…yuk lihat ke dalam, ada apa ya ?

image

image
Ini ruangan buat apa ya ?

image

image

image
Gudang anggur, apakah nampak seram ?
image
Ada bioskopnya yang bisa menampung 50 orang

Library : kapanlagi.com

Iklan