image

Solobrita.com – Dua pekan ini dunia selebritis mendadak ramai dengan pernikahan artis cantik Bella Sovie.
Tak ada kabar akan segera menikah, tiba-tiba Bella Sovie memutuskan untuk menikah dengan Suryono yang seorang pengusaha kontraktor asal Papua.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono kini masih menjadi perbincangan publik. Pertama karena publik menilai Bella menikah mendadak karena inisial namanya muncul di media tentang artis yang terlibat skandal prostitusi.
Kedua , Bella masih dianggap merebut suami orang.
Seperti diketahui, Bella adalah istri kedua atau istri muda dari Suryono , pengusaha kontraktor asal Papua.
Bella menegaskan dirinya sama sekali tidak merebut suami orang. Ia pun tak ambil pusing dengan cap istri muda yang melekat pada dirinya.

“Yang jelas aku tuh nggak merebut suami orang. Bangak orang bilang aku istri muda atau istri kedua itu tidak masalah,” kata Bella saat ditemui ditemui di Pesta Rakyat Jakarta (PRJ), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5).

Pelantun lagu Rejeki Anak Soleh itu kembali menegaskan bahwa pernikahannya kemarin telah mendapat ijin dari istri pertama Suryono. Bahkan, izin tersebut juga dituangkan dalam sebuah surat perjanjian.
“Sebelum aku nikah, istri mas Suryono udah kasih izin. Semua baik-baik saja,” kata Bella.

image
Suryono suami Bella Sovie, pengusaha kontraktor sukses asal Papua yang mengawali karirnya dari sopir truk.

Bella sendiri resmi menikah dengan
Suryono pada 10 Mei lalu. Resepsi pernikahannya baru digelar pada 17 Mei di sebuah hotel mewah di Bali.

Setelah resmi menjadi suami Bella Shofie, Suryono mau tidak mau harus siap menjadi incaran wartawan. Ini karena label artis yang melekat pada diri Bella membuat Suryono kini harus terbiasa berhadapan dengan sorot kamera dan serbuan wartawan.
Suryono yang merupakan salah satu pengusaha sukses asal Papua mengaku siap menerima konsekuensi menjadi suami dari Bella Shofie. Selama ini bukan cuma berita positif yang mewarnai karir Bella di dunia hiburan Indonesia.
Yap, tidak jarang Bella harus menerima pemberitaan dan cap negatif dari para haters-nya. Paham betul dengan hal tersebut, Suryono pun dengan mantap menjawab kalau dirinya siap menghadapi pemberitaan dalam bentuk apapun.

Semoga saja masalah Bella segera berakhir ya.

Library : kapanlagi.com

Iklan