image

Solobrita.com – Pemirsa masih ingat dengan Lia Eden ?

Lama tak terdengar kabarnya, Lia Eden kembali membuat sensasi. Wanita yang mengaku sebagai Rasul ini mengirimkan sejumlah surat kepada media massa dan Presiden Jokowi.
Lia Eden dan pengikutnya rupanya mengikuti aneka peristiwa yang terjadi di negara ini. Dia menyesalkan konflik KPK dan Polri dan penangkapan Novel Baswedan.

Lia Eden dan pengikutnya pun menyebut Indonesia sebagai tanah terkutuk. Hal ini disebabkan MUI menyebut aliran ini sesat ( baca : sakit hati ). Selain itu gara-gara lokasi peribadatan mereka di Mega Mendung dirusak.

image

“Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia,” tulis Lia Eden dalam surat yang dikirim ke redaksi merdeka.com, Kamis (28/5) malam.

Surat itu dikirim malam-malam dalam kotak dengan harum melati yang menyengat.
Lia meminta Jokowi melawan anggapan sebagai petugas partai. Dengan demikian Jokowi akan lepas dari pengaruh Nyi Roro Kidul dan kekuatan jahat.
“Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia.”

Waduh-waduh, tambah naik pamor lagi nih Lia Eden.

Iklan