image

Solobrita.com – Kita sebagai penikmat musik pastinya selalu penasaran dengan artis pendatang baru yang datang lewat ajang pencarian bakat.
Kenapa ?
Karena melalui ajang ini , bakat-bakat dari berbagai daerah akan muncul dipermukaan, dan pastinya publik akan bisa menilai sendiri apakah kontestan berbakat dan layak jadi penyanyi atau tidak…tentu ini berbeda sekali dengan artis karbitan yang hanya jual tampang dan tampil seksi saja.

Sejumlah penyanyi pemula berbakat asal Indonesia mengejutkan publik internasional, khususnya di ajang pencarian bakat.
Setelah Angela Nazar yang berhasil menjadi juara ketiga X Factor Belanda 2013, kini langkah serupa coba diikuti Eirene Dili Astris melalui ajang Switzerland’s Got Talent.

Lewat suara merdunya, remaja 19 tahun tersebut berhasil memukau empat juri saat dirinya menyanyikan lagu berbahasa Italia berjudul ‘Caruso‘.
Salah seorang juri Switzerland’s Got Talent, Christa memuji cara Eirene menyanyikan lagu tersebut.
“Meski kamu tidak bisa berbahasa Italia, kamu dapat menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna,” kata Christa.

Dalam video penampilan Eirene di Switzerland’s Got Talent yang diunggah ke YouTube , keempat juri memberikan tanda ‘yes’ yang berarti Eirene dapat melaju ke babak selanjutnya.
Eirene Dili Astris merupakan remaja asal Indonesia yang saat ini tengah menempuh pendidikan perhotelan di Les Roches International School of Hotel Management. remaja berambut panjang tersebut belajar di Swiss sejak tahun 2012.
Pemilik akun Twitter @eirenekhu ini mengaku, sejak kecil dirinya sudah senang bernyanyi. Bakat menyanyi diturunkan dari sang ibu yang juga seorang penyanyi.
“Ibu saya seorang penyanyi, dan saya mendengarnya menyanyi dan saya mengikutinya,” ujarnya.

Berikut akun media sosial Eiren,
instagram.com/eirenekhu/
twitter.com/eirenekhu

Semoga jadi juara ya..di Switzerland..

Iklan