Rahasia kekayaan Roro Fitria , dari bertapa hingga berteman dengan Nyi Roro Kidul

image

Solobrita.com – Siapa artis yang kamu anggap paling kaya , pasti semua akan berbeda jawaban.
Tapi jika ditanya siapa artis yang suka pamer kekayaan, pasti jawaban teratas adalah Roro Fitria.

Artis yang yang boleh dibilang jarang ada job ini , setiap kali muncul , selalu membawa barang-barang mahal bahkan pernah membawa buku tabungan yang depositnya lumayan , ada 20 milyar , acara ini pernah disiarkan di tv swasta beberapa waktu lalu.

Nah, yang penasaran dengan kekayaannya, Roro Fitria membeberkan rahasianya, simak ya ,

image

1. Semua Pekerjaan Dilakukan
Lahir di Yogyakarta pada 29 Desember 1987 (ya, dia masih berusia 27 tahun),
Roro remaja mulai tertarik masuk ke dunia entertainment dengan bergabung dalam sekolah model.
Selama 1,5 tahun belajar dari model,
Roro pun pernah merasakan pahitnya kegagalan jadi caleg di Sleman. Roro lalu hijrah di Jakarta dan memulai perjuangannya. Tak ingin menunggu tawaran, Roro mengontak seluruh temannya di industri hiburan dan menanyakan tawaran pekerjaan sebagai model foto maupun iklan.
Dengan ulet, segala macam profesi di dunia hiburan dia jalani. Seperti contohnya bermain film, main sinetron, tampil di FTV, jadi model iklan atau model majalah dewasa, presenter bahkan penyanyi dangdut. Singkat cerita, Roro membuktikan kalau dia itu sangat multi talented seperti Agnes Monica . Banyak tawaran jelas membuat penghasilan Roro meningkat. Mungkin karena banyaknya profesi yang dilakukan Roro , kamu juga seringkali bingung dia tampil di film apa atau merilis lagu dangdut yang judulnya apa.

2. Tak Suka Hutang
Menurutmu, orang yang disebut kaya itu apakah dia punya banyak barang mewah tetapi ternyata punya banyak hutang atau orang yang tampil sederhana tapi tak punya hutang? Jawaban tentu berbeda.
Namun bagi Roro Fitria , dia adalah orang kaya yang berusaha tidak punya hutang. Hampir seluruh aset mewah miliknya dibeli dengan cara tunai alias cash . Singkat kata, perusahaan kredit mobil atau laptop akan susah merayu mbak Roro ini.
Saat tampil dalam sebuah program TV pertengahan Februari lalu, Roro mengaku sambil tertawa, “Alhamdulilah saya beli barang-barang ini semuanya cash. Nggak pernah kredit,” Dengan demikian jika ditotal, Roro mempunyai sebuah apartemen mewah dan lima mobil senilai total Rp 22 miliar yang dia dapatkan tanpa berhutang. Sungguh luar biasa kan. Jadi, kalau kamu bisa membeli barang dengan tunai, lebih baik cash saja jangan kredit ya…( semua orang juga gitu min, kalau ada duitnya )

3. Hobinya Bertapa
Beberapa orang kaya biasanya punya hobi yang tak kalah fantastis pula. Beberapa hobi orang-orang kaya biasanya adalah mengoleksi mobil mewah, perhiasan mahal, jalan-jalan ke luar negeri atau beli kapal pesiar. Hanya saja bagi Roro yang dianggap sebagai orang kaya, dia justru punya hobi bertapa. Mengaku punya ayah keturunan Raja Yogyakarta, ini berarti perempuan berusia 27 tahun ini masih punya darah biru Kerajaan Mataram.
“Setiap malam Jumat Kliwon, malam Selasa Kliwon, malam weton kelahiran aku, aku menjalankan tiga ritual. Seperti berendam di Air Sumur Bidadari di Bogor atau di Sendang Kamulyan, Parang Kusumo, daerah Parang Tritis. Setelah berendam, aku semedi di goa kurang lebih 1-2 jam. Jadi sudah biasa ada kelelawar lewat di kepala. Aku juga biasa makan bunga kantil. Itu semua aku lakukan sejak 12 tahun sampai sekarang.” jelas Roro .
Wah, mungkin saja kan harta kekayaan Roro memang cepat bertambah karena hobinya bertapa. Mau coba?

4. Teman Dekat Nyi Roro Kidul
Ada yang bilang jika orang kaya pasti akan berkumpul dengan orang-orang kaya pula. Tak heran kalau para sosialita cantik selalu berteman dengan sosialita pula. Dan bos-bos kaya raya selalu punya rekan bisnis yang berduit pula. Namun Roro Fitria justru punya kenalan yang sangat fantastis. Bayangkan saja, dia ternyata BFF (Best Friend Forever) dengan Sang Penguasa Laut Selatan, Nyi Roro Kidul …what ?
Yap, sosok yang dianggap sebagian orang tidak nyata itu justru dengan mudahnya bisa diajak Roro hadir . Seperti layaknya temanmu yang sering ke rumah untuk nonton film bareng,
Roro pun sangat senang saat Nyi Roro Kidul hadir saat dia bertapa.
“Aku bisa merasakan perwujudan yang tidak kasat mata. Di beberapa ritual saat tapa raga, aku pernah punya pengalaman Ibu Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul berkenan hadir. Sangat dalam dan exciting,” jelas Roro ceria.

Nah, tadi diatas sudah admin ulas tentang rahasia Roro Fitria menjadi kaya…kamu mau pakai tips yang mana ?
Biar admin tebak ya…pasti habis baca ini pasti kamu berpikir mencari tempat yang cocok buat bertapa…hehehe…

Iklan

4 thoughts on “Rahasia kekayaan Roro Fitria , dari bertapa hingga berteman dengan Nyi Roro Kidul

  1. Ping-balik: Inisial RF masuk daftar artis terlibat prostitusi , apa tanggapan Roro Fitria ? | solobrita.com

  2. saya salut dengan roro,sudikah membantu kami yg sangat membutuhkan. jika berkenan,ini no tlp saya 081330690807

    Suka

  3. kekayaan mbak roro melimpah….. sekiranya dengan kekayaan itu sekiranya mbak roro mau membantu warga/masyarakat yang membutuhkan….

    Suka

  4. salam kenal mba roro. saya mau menawarkan tanah di daerah batu malang. tempat nya sangat strategis. daerah wisata. bisa usaha apa saja mba bisa buat hotel.villa ato apartemen. semoa mba berminat. ini nomer telfon saya mba. 085730632424

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s